Selasa, 27 April 2010

rusak

rusak!!!
headset n' fan buat laptop aku rusakkk.
gara2 kabelnya kesangkut kaki aku.
haduuuh, ceroboh ihh! :(

Sabtu, 24 April 2010

hoho...

oia, lama gag cerita si abang imut yang satu.
udah lama gak contact-an ama dia. akhirnya hari ini bisa contactan lagi. dia lupa kali ya ma gue? :(
tapi, tambah imut deh lu bang! hwahahaha. . . .  :D
tapi, sayangnya kita jauh. hueh, sebel deh ahh!

oia, gue lagi hunting cowok yang dikagumi di sekolah tahun depan ni! hwahaha. . .
abisan, ngeliat yang kemaren bosen dah. padahal gue dah biasa aja gitu, tapi napa temen-temen gue suka riweuh kalo ada dia? "as, tuh as!" "ciee... aas prepes uy!" "ahh, as ama cewek tuh!" itu sebagian kicauan temen-temen gue. padahal suer gue dah biasa aja kalo ada dia. malah suka lupa! wkakakak. . . bodo ahh! asal temen-temen gue seneng, gue juga ikut seneng!
maaf ya temen-temen kalo baca! gue suka takut tau kalo kalian tuh pada ember. hehe. . .
gue emang suka jail juga sih. tapi, gue takut kalo dijailin. ahaha. . . curang ya gue! ;p
maafin gue ya Bunti, Dinceu, Widhun! gue suka riweuh juga kalo ada 'ehem-ehem' kalian. hihihi... :D

Pengorbanan

Gue gak tau ni cerita bener atau gak. Yang jelas ni cerita dalem artinya menurut gue. Patut dibaca! :)

Pada suatu hari ada best couple, mereka tuh udah pacaran sekitar 2 setengah tahunan. Mereka berencana pergi ke sebuah mall untuk nonton di bioskop. Tapi di perjalanan yang dengan mengendarai motor, si cewek marah-marah dan bilang, "Jangan kenceng-kenceng ngendarainnya!!! Aku takut" . Si cowok bilang, "Ih, seru kok sayang". Lalu cewek itu berkata lagi, "Kalo nggak aku turun nih!". Si cowok itu pun bilang "Kalo mau dipelanin, kamu harus teriak 'sayang kamu' n peluk aku erat-erat!". Akhirnya si cewek nurut. Tapi, si motor tetap dengan kecepatan yang sama. Lalu si cowok berkata, "Aduh, tolong ini helm ngehalangin pemandangan aja, kamu pake dong! Aku gerah ni, mana susah liat". Si cewek pun menuruti perkataan cowoknya tersebut.

Gag lama kemudian ada kabar, bahwa ada kecelakaan dengan 1 orang terluka dan 1 orang meninggal. Ya, pasangan itu yang terkena musibahnya dengan si cowok yang meninggal, tetapi nyawa si cewek masih selamat. Mungkin biasa, tapi bacalah ini!

Ternyata si cowok itu melakukan ini demi pacar tersayangnya. Dia tau kalo motornya itu remnya blong, dan jika dia bilang ke ceweknya itu pasti panik. Maka dari itu lebih baik dia ngasihin helm yang dipakenya agar si cewek selamat. Dan ungkapan "sayang kamu" plus pelukan itu, karena ternyata si cowok itu tau bahwa itulah yang terakhir. Dia lebih mau ngorbanin dirinya demi orang yang dia sayang. Inilah arti 'menjaga' dan 'sayang' sebenernya.

Terimakasih udah baca! semoga bisa direnungi ya buat kamu yang bener-bener sayang sama orang (termasuk gue juga sih!). Toh, emang bener semua itu butuh PENGORBANAN.

Tarie (^^,)

Jumat, 23 April 2010

curcol

gak tau kenapa jadi pengen numpahin semua kekeselan gue, kekecewaan gue, kesakithatian gue disini. padahal ni blog, niatnya mo gue pake buat curahin semua kebahagiaan yang gue dapet, senengnya hari-hari gue di sekolah or manapun. sekarang malah jadi tempat buang unek-unek gue. biar deh! yang tau ini kan cuma gue and temen-temen gue yang doyan baca ni blog. biar mereka juga tau. termasuk lo yang lagi baca! iya lo! lo ngerti gak sih?

hmm, udah berapa entri ni hari ini? huff. . . sumpah hari ini terpukul banget! :(
keep fighting! \(^o^)/  but i'm disappointed now! ;(
Ada kesalahan di dalam gadget ini