Jumat, 30 Juli 2010

happy?

“Being happy doesn't mean that everything is perfect. It means that you've decided to look beyond the imperfections.

DREAM!!!

pernah ga sih lo mimpiin seseorang yang lo idolain? ato mungkin orang yang selama ini lo harapkan tiba-tiba datang di mimpi lo?
inilah yang kadang terjadi di tidur gue. mimpiin sesosok idola gue. ketemu ma dia, ngobrol berdua ma dia, berasa akrab padahal kita ga deket atopun kenal sama sekali. kadangkala gue berharap mimpi ini bakal terjadi di kehidupan nyata gue atau paling ga mimpi gue ini ga cepet berakhir biar gue ga cepet kehilangan moment-moment indah di mimpi itu.
tapi seringnya kalo mimpi itu ga sejalan dengan kenyataan yang kita alami sekarang, bakal bikin kita sakit hati karena kepikiran dan hanya bisa berharap semua terjadi tanpa ada kemajuan apa-apa dari kitanya sendiri.

First time I got a haircut @ salon

holla! it's been a while i haven't write anything here.. i'll let u know a lil story of my childhood experience. ok here we go..!!

hari ini gue seneng banget. gue bener-bener ngerasain nyamannya gue di kelas baru gue. anak-anaknya baik dan kompak. udah gitu anak cowoknya juga pada rajin, malah kayaknya mereka lebih rajin dari anak cewek kelas gue, termasuk gue lho! hahaha. . .

nah gue mo cerita soal ini nih,
tadi pas gue mo ke kamar mandi nyokap gue manggil "as, liat deh iklannya!" sambil nunjuk TV yang nayangin iklan Shampoo C****. (sensor dikit. hho). produk shampoo-nya lagi ngadaain kontes rambut gitu. eh, nyokap bilang "tuh, kamu ikutan aja! rambut kamu kan bagus! kalo mama sih udah ga mungkin ikutan." weeeleeeeehhh?? ajegile, gue disuruh ikutan kontes rambut gitu? mama, gue kan rambutnya pendek sekarang. trus gue kan pake kerudung. masa kudu di lepas pas ikutan begituan. gue sih ga jawab apa-apa ke nyokap. cuma sekedar nyengir-nyengir kuda (yiiihaaaa...). abis gitu gue ngaca, rambut gue emang lurus sih, bagus pula (jah, muji sendiri) kalo ikutan mungkin bisa lolos ditimpukin massa. haha. . .

nah, pas lagi ngaca gitu, gue jadi inget waktu gue pertama kali potong rambut di salon. waktu itu umur gue sekitar 4 apa 5 tahunan. gue dari orok emang suka nemenin nyokap ke salon. soalnya nyokap ama almarhum bokap kalo kemana-mana suka bawa pasukan (gue ama kakak gue, soalnya ade gue belom ada). salon langganan nyokap tuh masih daerah komplek perumahan gue. tempatnya juga rapi dan bagus. yang punya salonnya namanya Y***i, banci tapi baiiik banget. kata nyokap kalo yang kerja orang-orang kayak gitu pasti hasilnya bagus, malah bisa lebih bagus dari kerjaan cewek (aduuuh, gue jadi merasa sangat payah! T.T ). pas kakak gue potong rambut, gue ditawarin potong rambut juga ma nyokap. gue sempet ga mau gitu, soalnya gue liat kakak ma nyokap gue kalo potong rambut disitu pasti dipotonginnya ma Y***i bukan sama pegawai-pegawainya. gue tuh dari dulu takut banget ma yang namanya banci. tapi, setelah berpikir panjang sepanjang jalan kenangan (lha?) akhirnya gue mau juga potong rambut di salon itu dengan syarat semuanya dikerjain  ma pegawai ceweknya aja. tadinya nyokap nyuruh langsung dipotong aja rambut guenya, tapi gue ngerengek ke nyokap minta di creambath dulu biar samaan kayak nyokap and kakak gue. biar gaya dikitlah kayak anak gede (rambut gue waktu kecil tipisnya naujubilleh. sekarang masih sih, tapi ga setipis dululah). hahaha... udah selesai creambath, gue langsung duduk di kursi buat potong rambut. ehh tiba-tiba . . . . . kucluk kucluk kucluk si Y***i dateng tepat di belakang kursi gue, di megang gunting ma rambut gue. astaghfirullah, gue langsung ketakuan. gue kan udah bilang ga mau dipotong rambutnya ma dia. "mama... ga mau potong rambut. huuaaa..." gue nangis di salon gara-gara gituan doang. ckckck... nyokap bilang " gapapa sayang, biar bagus potongannya." gue tetep bersikukuh ga mau potong rambut ma tu orang (hadoooh, manja banget sih gue). akhirnya nyokap n Y***i mengalah demi gue. hahahaha. . . rambut gue jadinya dipotong ma pegawai ceweknya Y***i deh. hho... maaf ye ses Y***i!
jadi, gue waktu pertama kali potong rambut di salon sangat ribet dan menjengkelkan. hahaha. . .

Senin, 12 Juli 2010

holiday

liburan super duper menyenangkan.
gue sih pengennya cerita soal liburan di blog ini. tapi kayaknya terlalu panjang deh. banyak banget cerita seru liburan kemaren. kalo gue ceritain mungkin bisa ampe kayak buku serial harry potter*lebay*!
 pokoknya kemaren tuh wiskul abis2anlah!!! hahahaha. . .  :D
Ada kesalahan di dalam gadget ini