Jumat, 24 September 2010

ILYSM FISIKA! hahahaha

hoalah, otak serasa mau meledak. dua hari lalu tepatnya Rabu, 22 September 2010 terjadi peristiwa yang tidak ingin gue hadapi setelah liburan sekolah, yaitu ULANGAN FISIKA!!!

gue ga ngerti tuh materinya dari awal. gue ga merhatiin guru gue pas lagi nerangin. malah egaw ngegambar kalo ga gangguin orang. hahaha... cuma ngikut nyatet tapi belang betong. akhirnya keteteran pas mau ulangan. untung beberapa minggu sebelumnya udah fotocopy catetan temen gue, Rian Bobosh. di fotocopy dari lama banget tapi baru dibaca tadi shubuh. tapi lumayan ngerti. Alhamdulillah, kayaknya gampang sih soal-soalnya, tapi ajegile sumpah mampus gue kagag bisa ngejawabnya. soal yang nomor satu gue kerjain sendiri dengan susah payah sepayah-payahnya tapi Alhamdulillah lumayan bisa *itu juga sambil nanya ke Rian cara gue bener ato salah * (kita beda soal coy). alhasil semua keisi tapi dengan penuh keasal-asalan. (-_-')?

Senin, 20 September 2010

hari ini " GOOD DAY"

ini hari pertama masuk sekolah setelah libur ramadhan selama 2 minggu. well, ga seburuk yang gue bayangkan semalam. gue pikir bakal ada kegiatan belajar mengajar (KBM), dan ternyata kita cuma salam-salaman aja (mushafaha, *bener ga ni tulisannya*). heheu...
gue tadi hampir aja telat ke sekola gara-gara ngurusin tugas kliping PKn yang baru gue print tadi pagi *bego mode: ON*. baru samp sekolah jam 6.59. gue ketemu lagi sama temen-temen kelas gue. salaman, kangen-kangenan, cipika-cipiki *iya gitu?*, ngobrol-ngobrol, dan sebagainya dan sebagainya.
and then, seperti yang gue tulis diawal postingan ni, masuk setelah libur ramadhan pastinya dimulai dengan salam-salaman dulu dong, takutnya kita banyak salah sama guru-guru, karyawan TU, satpam, temen, kakak kelas, adik kelas, ampe cemceman kita juga *yaelah, perlu ye?*. biasanya ni. salaman kayak gini ga bakalan sukses. soalnya suka pada kabur gara-gara cape salaman ma seribu lebih warga sekolah. tapi kali ini ga. cukup lancar acara mushafahanya. so, gue dan beberapa temen gue yang punya cemceman bisa sukses salaman ma cemceman kita. hahaha...

sudah-sudah ga usah bahas cemceman. ntar eike malu ni. ;p


hmm... biasanya ni Banjar panaaaaaaaaaaaaass banget tiap hari. tapi, hari ini ga. Banjar dingin begete *berasa di puncak gitu deh*. ini semua akibat pemanasan global *bahasa kerennya Global Warming*. ini mengakibatkan cuaca di bumi kita tercinta jadi ga menentu. deuh, ngapa jadi bahas ini? ckckckck... oke, langsung ke mangsudh cerita gue ini.
dingin-dingin gini menurut lo paling enak ngapain? makan baso? *pengen banget tapi tukang baso langganan gue ga jualan* molor? *gue lagi sendirian di rumah, kalo molor tar nyokap ngomel pas pulang karna kelamaan buka pintu* menghangatkan diri depan api unggun? *sayangnya gue ga lagi camping di puncak* . akhirnya gue ambil inisiatif yang ga ada luar biasanya sama sekali. buka lemari, nyeduh kopi hari baik alias 'Good Day' rasa su'uk karibia atau 'Carrebian Nut'. selanjutnya buka lemari es, diem diem ngambil dua potong Brownies 'safe kok' atau dalam bahasa sunda 'Aman Da' *maksa banget*. hmmm, yuuummmmy...kopi anget tambah kue enak. otak n perut gue lumayan yahuuuud ni hari. hahahaha...

*photo menyusul*

Minggu, 19 September 2010

lengkapnya penderitaan gue di ujung liburan

Lengkap sudah: laptop ga ada, kakak balik ke Jogja, komputer error, besok sekolah, belom ngerjain PR, masih suram dengan FISIKA, minggu depan UTS, dll...
T.T damn!


yang di atas ntu status facebook gue yang baru di update beberapa menit lalu.

Sumpah!!!

gue ga siap banget ngadepin sekolah gue besok. UTS!
gue ga bisa fisika *gue anak IPA yang payah! Damn, kenapa harus gue yang ga bisa?*
gue pingin libur lagi. atau ga langsung kuliah aja deh biar banyak libur. *ga tau dah kalo kuliah bakal lebih parah ato ga*
cape gue mikirin PR yang ga ada abisnya tiap hari.


oh, GOD! pengen nangis!
Tresna bantu gue belajar FISIKA duuung!
sumpah ni otak macet banget! :(

Rabu, 15 September 2010

Milkshake

yeaaaah...
hari ini banjar adeeeemm beneeeerrrrr, haaaahhh!!!
adem-adem gini gue, kakak, and ade gue bikin yang adem juga. mau tau itu apa? hah? ga mau tau? yakiiin? ni gue kasih tau aja ye biar gue ga malu mandeg disini. *ngawur.com*


kita bertiga bikin milkshake strawberry.
bahannya :



how to make?

 

Selasa, 14 September 2010

my holiday *after Idul Fitri*

fiuuuh... diluar kayaknya panas banget ya?
hmm, mendingan diem di rumah sambil online facebook and corat-coret ni blog gue yang makin usang. soalnya ada temen gue yang kangen pengen baca-baca hal baru di blog gue. hahaha...  PD amat gue. tapi bener kok, ya kan Tresna? hayo ngakuuu...!!! xoxoxo... ;p


oke, akhirnya sebulan sudah kita berpuasa dan sampe pada hari kemenangan, Idul Fitri *yaelah, itu udah 4 hari lalu kalii...*. senengnya masih dapet aja duit THR. malah dapetnya lebih gede. siihiiiy... kalo di keluarga gue, anak yang udah gede (SMA n kuliah alias belom kerja) pasti dapet THR lebih gede daripada yang masih kecil. so, gue dapet banyak deh. ahahaha...
diitung-itung udah sejuta lebih lho! jahaha... songong banget yak! ;p
well, lebaran tahun ini gue ga pulang lagi ke Jogjakarta dan Solo (tahun kemaren juga ga pulang), padahal gue kangen sama sodara-sodara gue disana terutama gue kangen banget ke makam my beloved Papa di Solo. sumpah kangen banget! *sambil guling-guling* gue ga mudik kesana coz bcoz takut ntar ga bisa pulang karena pasti macet ajegile. udah gitu kakak gue kan kuliah di Jogja, so dia ga mau bolak balik Jogja-Banjar-Jogja lagi-Banjar lagi-Jogja lagi lagi *hosh.. hosh.. gue aja yang nulisnya cape apalagi kakak gue. ckckck*. nah, gue sekarang ngabisin liburan di rumah aja. pas hari minggu sih jalan-jalan ke Pantai Pangandaran sama Keluarga Besar Hj. Emah S. Ganda Suherman (ni keluarga dari nyokap gue), wiiiiw... menyenangkan begete walau cuma bentar *datengnya sore sih*.

hari ini males banget gue. padahal udah niatan dari kemaren mo belajar FISIKA. oh, God! minggu depan UTS!!! sumpah gue ga siap banget!!! *uring-uringan sambil grogotin keju. lha? enak banget.*
yasudahlah-bondan prakoso & fade 2 black *lha?*, lupakan sejenak tuh uring-uringan gue. mendingan makan snack sambil ol. urusan FISIKA, kita tunggu hidayah selanjutnya *duileh, kapan ciiing?*. oya, tadi gue sama kakak n adek gue masak Nasgor KAyBa. you know KAyBa? itu lho, Keju, Ayam, Baso. heheu... ga tau deh mereka setuju atau ga dengan nama itu. ni gue aja yang iseng ngasih nama kayak gitu. hoho...

huuff... kayaknya ceritanya segini dulu aja *ceileh kayak acara tipi aje* soalnya ni internetnya berebutan ma nyokap, kakak, n ade gue. *nasib! nasib!* sekalian gue juga mo mandi. soalnya dari pagi ampe sekarang masih aja males-malesan *penyakit liburan*. hahaha...

Sabtu, 04 September 2010

Mr.Curly

Dear, Mr. Curly
gue tau waktu gue sama temen-temen gue lagi ngerjain tugas di perpustakaan lo ngeliat kearah gue dan tersenyum. gue tau waktu gue lagi nonton konser, lo tiba-tiba muncul dan merhatiin gue walau itu jauh. gue tau pas gue lagi ngobrol sama temen-temen gue, lo sengaja mondar-mandir di depan gue. gue tau waktu gue lagi nunggu temen-temen gue, lo natap kearah gue sambil ngobrol sama temen-temen lo.
tapi, gue masih ga percaya tentang sifat lo yang menurut temen-temen sekelas lo tu ga baik. bagi gue lo tuh udah jadi yang terbaik dan kesalahan lo tu pasti ada alasannya sendiri yang orang lain ga perlu tau.

gue tetep jadi pengagum lo! :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini