Kamis, 01 Januari 2015

Tugas Camtasiaaaa~

Heiii... Apa kabar all my silent readers? (padahal emang gada yang baca aja. lol~)
Sudah lama juga saya gak ngepos (pret~). Hehe...


Beberapa hari ini saya tenggelam terbawa arus kencang tugas-tugas akhir yang lama hanya menjadi timbunan kemalasan saya. Ya, begitulah. saya terbiasa mengerjakan tugas dengan jurus jitu 'the power of kepepet!', jadi saya biasanya nunda dulu tugas-tugas saya, sampai H-beberapa hari yang mepet banget bahkan biasa H-1, dan lebih ekstrem H-berapa jam. hehehe... begitulah. Habisnya saya lebih bisa mengeluarkan semua ide-ide saya di waktu mepet itu sih. Jadi, biasanya saya jauh-jauh hari sudah terbayang konsep mengerjakan tugasnya gimana, tapi cuma belum pengen nuangin aja gitu. halahalah~ 

nah, jadi kemarin banget saya baru menyelesaikan salah satu tugas akhir untuk mata kuliah E-learning. salah satu tugas yang konsepnya saya pendam dan baru dikeluarin detik-detik pengumpulannya. tugasnya simple sebenernya. cuma suruh bikin video tutorial menggunakan Camtasia. tapi, tetep aja meski simple saya buatnya di H-15jam sebelum pengumpulan. huahahaha... hebat khaaan? (gak sih)

video tutorial saya ini mungkin masih jauh dari keren ya... saya gak mahir ber-Camtasia-ria. ini juga syukur buanget bisa kekejar bikinnya. sekedar info, selama latihan di kelas (Lab. Komputer), saya lebih sering fokus buat donlot lagu-lagu dibanding belajar Camtasia. Huahahahaha!!! soalnya kebetulan saya dapet komputer paling belakang buanget. jadi kalo pas dosen atau asdos saya lagi nerangin, saya agak siwer gitu. heuheu...
yahhh~ atleast, tugas saya kelar satu deh.


okay, bagi yang mo iseng-iseng liat video tutorial yang saya buat, boleh looooh~ langsung cus aja ke

*males embed. hahaha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar