Minggu, 31 Januari 2010

Hari Yang Aneh! 29 Jan 10 (like this!)

Huwayouu…
ni adalah postingan pertama gue di blog gue ini. hihihi...

Hari ni gue antara seneng ma sial juga, but happy kok.

Gini ceritanya, gue kan sekola siang ni. Coz bcoz kelas 3 tuh pada try out gitu deh. So, nak kelas 10 n 11 kudu masuph siang. Males sih, kenapa gak diliburin aja? Tapi, gapapa toh ni juga kan biar kita gak ketinggalan pelajaran*hwakakak*. Sebelum sekola ada les matematika jam sembilan pagi. Gue berangkat ma sepupu gue, Syahnaz jam sembilan kurang lima. Sebelum ke tempat les yang merupakan kediaman dari guru matematika gue, gue jemput dulu temen gue, Dinda di rumahnye *yaiyalah masa di rumah temen mbahnya?*. Pas dateng ke tempat les gue masih harus nunggu 5 menit soalnya guru gue masih di sekola ngawas yang try out. Abis ntu gue masup dah ke tempat les. Belajar ngitung *hheu*. Lumayan ngerti walopun saat ntu otak rada2 ngeblank. Gue masih asik aja becandaan ma temen2. Gag tau napa pas gue nenya sesuatu ke temen gue, temen gue gak nyaut2. Nah gue berusaha nyari perhatian si temen gue (Dinda) dengan cara mengeluarkan suara seekor hewan yang sebenarnya gue gag suka, suara BABI *jiakakak*. “ngooooooooooook…!!!” gitu bunyinya. Maksud gue minta respon dari temen gue yang satu, eh malah semua temen gue pada ngakak. Sial! Gue rada malu sih, tapi muka dah rada TEBEL. Udah biasa gue diketawain ma anak2. Untung aja ada temen gue yang ikut2an niru suara kayak gitu dan mengalihkan perhatian. Seenggaknya gue gak malu2 amat gitu. Bwahahahaha…

Abis les beberapa temen gue pada langsung ke skola. Gue sih engga. Masih ada waktu buat nyantai di rumah (masih jam 11. Masuk skola jam 1 siang). Gue gak lupa buat foto copy buku biologi temen gue yanti, yang bakalan gue balikin hari ini coz besok pelajaran biologi n ada tugas yang super banyak. Begonya pas berangkat skola, gara2 buru2 gue lupa bawa tuh buku biologi *dasar bego!*. gue bilang ke Yanti “jiah, bukunya ketinggalan di meja makan yan! Padahal dah mau gue bawa. Ah, rese dah!” trus yanti bilang “trus gimana dong? Aku mau ngapalin.” Gue jawab “ya udah deh tar gue ke rumah lu udah pulang skola.” Gue ngelirik ke jendela. Buset dah, mendung coy. “gapapa deh gue ujan2an. Pasti gue balikin tu buku. Tenang aja yan!”.

Karena hari ini jumat jadi pelajarannya dikit. Cuma dua coy. Gak kerasa dah waktunya pulang skola. Tapi kita sekelas gak pada pulang dulu. Kita semua bakalan ditraktir MIE AYAM MANG GODEG sama yanti yang sebenernya buat ngerayain ultahnya yang jatoh gubrag di tanggal 27 Januari. Baru sempet dah dirayain hari ini. Kita pesen 33 porsi sesuai dengan jumlah murid yang hadir hari ini *harusnya 34. Ada satu orang yang kagak masuk skola.*. Nunggu mie ayamnya tuh lama banget. Kita minta mie ayamnya dianter ke kelas kita yang ada di lantai dua.*kasian juga liat si bibi(istrinya mang godeg) bawain 33 porsi mie ayam sendirian *gak langsung 33nya lho. Sampe 4 kloter.* . sambil nunggu kita becanda2 gitu. Rame banget pokoknya. Sampe pake acara joget ala agnes monica, siti kdi,dll. Hwhahaha…

Udah terkumpul tuh 33 porsi mie ayam. Langsung kita sikat pake sikat WC, ya kagaglah, gile aje lo. Kita abisin tuh mie ayam yg super amit2 pedesnya. Tapi sebelumnya kita gak lupa berdoa buat yag dah nraktir *kado ultahnya doa. Hahaha…* bedoa sebelum makan juga lho. Udah makan kita pada kepedesan. Untung ada bang bokir(julukan buat temen gue yang nama aslinya adalah TYAS). Tyas hari ini mau traktir kita juga, kan dia ultah juga pas tanggal 25 januari. Dia nraktir kita minyuman. Tadinya mo beliin es jeroook. Tapi, si tukang es jeroooknye dah mabur duluan. Padahal rejekinya gede ni. 33 porsi es jeruk kan lumayan untungnya. Payah dah tuh! Akhirnya kita dibeliin teh gelas n mountea. Wah, maknyooosh! Udah makan GRATIS, minyum juga GRETONG. Mangstap dah. Sebelum pulang gue foto2 bentar sama anak2 Peciciland Sister.

Pas gue keluar sekola, beuuuhhh ujan broo. Sial lagi dah gue. Gue pan dibonceng Syahnaz, nah dia masih rada amatir gitu. Takutnya dijalan licin trus kita kelepeset (ralat:kepleset). Kita nunggu bentar, sapa tau si ujan reda. Eh tiba2, kucluk…kucluk… Si Dinda dateng. “lagi pada ngapain? Kok belom pulang?” kata Dinda. “nunggu reda ujannya.”kata gue. “si babeh gue mana yak? Katanya mau jemput? Tungguin gue yak ampe si babeh dateng.” Kata si Dindot. Beuh, semeleketeh. Kaya tuan princess aja ditungguin. Gapapa lah. Amal dikit. Gue sama Syahnaz nunggu babehnya Dindot dateng. Lama gila. Tadinya mo gue tinggal tuh. Coz Syahnaz dah ngerasa berani buat bawa tu motor. Tapi kagag jadi. Kudu nunggu si Dinda, tar kalo diculik ma tukang baso kan gue juga nyang repot. Setelah lama menunggu, babeh Dinda dateng. Dia berangkat dah. Eh, dateng deh temen gue nyang atu lagi, Purwanti. “lagi nunggu apa?” kata Purwanti. “Nunggu ujan jadi buah duren” kata gue(gag deng, gue kagag ngomong gitu). Gue ngomong simple aja “nunggu ujan reda. Tapi udah nggak nunggu kayaknya. Mo langsung pulang aja. Lu ngapain?” *tu simple gag sih? Perasaan panjang dah*. “pengen jajan tapi bingung.”kata Purwanti. “mau kita tungguin apa tinggal pulang aja?” kata gue. “ya uda pulang aja. Gue kagag apa2 kok.”kata Purwanti. “okelah kalo begitu.”

Gue jalan menuju parkiran yang berada di luar sekolah. Sempet ngobrol ma Syahnaz. Ni hari rada aneh yah, ada seneng tapi sialnya juga banyak. Tapi asik banget.*itu inti pembicaraan kita*. Eh, pas nyetarter motor rada susah gitu. Sial lagi yang ketiga. Untung dengan kekuatan super hebat gue tuh motor idup lagi. Maklum motor antik. Kudu sering2 dielus ma cewek keren kayak gue. Hwahahay…;)

Sampe depan rumah tu motor mati. Untung dah sampe depan rumah. Coba kalo tengah jalan. Bisa mampus ketabrak becak super. Rada susah pas mau masukin ke teras rumah, secara teras rumah gue nanjak gitu. Si motor kudu diidupin lagi sama gue, udah gitu gue kudu dorong lagi dari belakang. Phiiiuuuuffhh…
Sampe rumah gue sholat. Abis itu langsung nganterin Syahnaz ke rumahnya buat ngambil baju coz dia mau nginep di rumah gue. Kita kesana bertiga pake 2 motor. Kakak gue pake motornya Syahnaz. Gue ngebonceng Syahnaz pake motor kakak gue. Gue lupa pake jaket tebel malah pake sweater tipis. Padahal pas gue di jalan malah gerimis yang lumayan gede gitu. Kedinginan dah gue. Pas nyampe di rumah Syahnaz gue dipinjemin jaketnya dia. Lumayan lah, jadi anget. Hho…

Dari rumah Syahnaz perjalanan kami lanjutkan ke rumah Yanti, gue kan dah janji mo balikin buku. Rumahnya jauh banget kalo dari rumah Syahnaz. Balik arah. Ujan lagi. Kali ini bener2 ujan yang lumayan bikin kita basah gak kuyup2 amat. Mana banyak rintangannya, dari jalannya yang gak rata dan otomatis bikin becek ampe celana gue basah kecipratan aer. Kudu lewatin juga terowongan kecil yang bikin kita nunduk2. Mana gelap lagi jalannya. Sial lagi kan, banyak tuh sialnya. Pas nyampe rumah Yanti, bujubuneng gue kaget banget dah, banyak banget orang rumahnye. Hadoh! Pas gue tanya si Yanti nya mana. Katanya lagi mandi (saat itu dah maghrib… mandi kok maghrib2?). Ya udah gue titipin aja tuh buku ke pembokatnya. Langsyung deh eike pulang ke rumah.

Istirahat di rumah bentar. Sholat maghrib n rebahan 10 menit. Langsung cabut lagi ke warnet De Javu. Mau ngerjain tugas B.Indonesia. sebenernya di rumah juga pasang internet, tapi printer gue rusak. Berhubung kangen juga ma warnet langganan gue dulu, gue kesana aja deh. Untung ada 2 yang kosong (nomer 1 n 6). Gue duduk aja di yang nomer 1, secara deket banget. Pas gue idupin tuh kompie, glek… windows7 *saat pertama muncul windows&*. Gue belom begitu ngerti cuy. So’2an aja deh gue. Tapi bisa juga biarpun rada bingung dikit. Gue udah nemu materinya yang mau diprint. Pas mau di copas a.k.a copy paste ke ms.word , gue bingung. Kok ni kompie kagag ada ms.wordny y? waduh, gue yang gaptek n gak tau apa2 atau emang di kompie ni gak ad ms.wordny. gue tanya aja ke aa yang punya warnet. “a mau ngeprint dong.” Trus kata si aa “boleh2. Udah disimpen fileny?” gue jawab “belom. Hehe… Bingung a. kok gag ad ms.wordny ya?” si aa bilang “yaelah neng, kan tadi dah dsuruh ke nomer 6. Malah nyelonong aja ke nomer 1.”. hwaaakkkz… sial again! Dalam hati gue ngomong, ^^woy, napa kagag ngomong dari tadi yang nomer 1 kagag ada ms.wordny.?Gue pikir kayak biasanya ni warnet. Beuuh^^. “ya udah pake ini aza” si aa ngebuka wordpad kalo gag salah di kompie nomer 1 yang gue pake. Ya udah gue pake aja. *gue masih gaptek banget waktu ntu. sekarang masih gaptek sekali* Selesai itu gue minta diprint tu tugas. It’s time to go back to home!

Gue ngeluarin motor dari parkiran warnet. Gue starter. Dari warnet ke jalannya tuh rada nanjak dikit, sendal gue pas banget nginjek tanah yang basah karena aer ujan. Duileh ni kaki jadi tambah kotor aje. Syahnaz dah naik ke motor gue. Pas brangkat. PLAAAK… Glek… **gue nelen ludah ni ceritanya**. Sendal gue lepas gara2 nempel di tanah basah tadi. Hwaaaahhh…nyeker sebelah boo… gue rada ngakak. Pas nengok ke belakang banyak cowo2 yang lagi mau masuk ke warnet banyakan gitu. Aaaaaargh, nambah lagi dah kesialan gue. gue berenti n bilang k Syahnaz “Naz! Ambilin sendal gue dong! Hhe…” si Syahnaz malah bingung “hah? Lu gak pake sendal? Lu nyimpen dimana sendalnya?” kata dia sambil ketawa2 gitu. Dia ngiranya gue gak pake sendal dari pas keluar dari warnet. Masa iya gue sebego ntu. “itu tuh di belakang” kata gue sambil nunjuk ke arah sendal gue yang kayak anak ilang ditinggal sendirian di jalan ampe keujanan tapi gue gak berani buat liat ke belakang. MALU gue diliatin cowo2 tadi. Duh, muka dah merah kayaknya. Syahnaz malah cekikikan. Dia masih gak nyangka dengan kejadian ini. Syahnaz bawain tuh sendal. Dan kita langsung cabut lagi. Sepanjang jalan kita ngakak bedua nginget kebodohan yang gue lakuin tadi. Duh parah banget coy!

Sampe rumah gue lanjut ngerjain tugas biologi ma Syahnaz. Kita ngerjain tugas pake acara ketawa2 nginget kejadian2 aneh yang kita alamin tadi. Selesai ngerjain tugas jam 1 malem*belum selesai semua sih*, Syahnaz langsung tidur aja dah. Gue sih gak bisa tidur. Ya udah, gue putuskan buat nulis ni kisah ampe setengah 4 pake acara cekikikan sendiri n gue masukin ke blog yang baru gue bikin hari ini juga. Haduh, gue mules banget ni. Hwahaha… ampe kentut2… wkwkwkwkwk… Pokonya ni hari gue demen banget dah. Seru abis baaaaang! Like this day so much!

#290110-300110#
Atas nama anak aneh!

Tarie Peciciland.com bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar