Kamis, 17 Februari 2011

kesibukan gue di bulan februari ini

omaygad... its been a while i haven't write anything here.. :O
sesuai dengan tekad yang melekat dalam diri gue, bakal ada postingan tiap bulannya, entah itu cuma satu-dua postingan atau bejibun. yang penting KUDU ADA POSTINGAN TIAP BULAN!!!



hmm, akhir-akhir ini, gue sibuk sama yang namanya urusan seni musik. dari mulai ngeband sampe paduan suara buat ngerayain ultah kota tempat tinggal gue, Banjar!!! lo tau gak seh, yang ikutan paduan suara itu cuma tim paduan suara (ekskul) sama kelas gue, the greatest PANACEA. huwow... suatu penghargaan banget kelas gue bisa diikut sertakan di acara ini. ^^
oia, gue juga lagi sibuk ngurusin sisi lain dari diri gue *sisi lain? apaan deh?* sisi lain yang gue maksud bukan kepribadian gue yang jadi ganda atau gue berubah jadi bencong, tapi adalah kesibukan di dunia maya dengan sesuatu yang lain, bukan sibuk di fb account gue, Astari Fitri Putrisyani atau di twitter account gue, @astarifp15 atau blog kesayangan gue ini, Tarie's Royal Treasure. gue sibuk di account lain yang belum diketahui siapapun selain gue, nyokap, kakak, adik, n soobang gue (boshy). dan karena account baru ini, gue jadi lupa  sama account-account gue yang lainnya yang udah terlebih dulu nemenin hari-hari gue, soalnya ni account baru gue gunakan dengan cara baru pula. hahaha...

udah ahh, sampe sini dulu aja curhatnya. kapan-kapan gue bakal cerita lagi deh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar