Sabtu, 19 Februari 2011

unforgetable saturday ^^

its saturday, yeah...
sabtu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum remaja yang suka pacaran di malam minggu. kekeke~
kalo gue sih nunggu sabtu bukan buat pacaran, tapi buat refresh otak yang jangar dan begadang ampe puas. hahaha... :D
sabtu yang ini beda.
apa bedanya?
bedanya, hari ini gue bersama pasukan Panacea (XI IPA 2) dan tim Paduan Suara SMAN 1 Banjar mengisi Paduan Suara di acara Upacara Hari Ulang Tahun Kota Banjar yang ke-8 yang diadain di Alun-alun Kota Banjar. yeaaahh, Banjar udah kelas 3 SD dong yah? *lho?* oleh karena itu kita dikasih dispensasi kagag belajar sehari penuh. oyeahh... sekelas kagag belajar!!! mantap banget mas bro!!! >.<
pas upacara tadi, kita tim Obade dikasih tempat duduk khusus dengan diteduhi oleh tenda birunya Desi Ratnasari *lha??*. pokoknya udah kayak tamu undangan VIP ajalah. haha... gue liat banyak guru-guru SMP gue yang dateng di acara Ceremony ini, dan mereka semua berdiri. pokoknya peserta upacara yang lainnya pada berdiri ditengah panas yang menghadang *caelah*. sungguh gak tega liat guru gue kepanasan. ampuuun jek!!! >.<
kita tampilnya terakhir. dan itu cukup bikin heneg hate walau sedikit. tapi gapapa. yang penting tampil :D

udah selesai itu acara Ceremony, kita dibebasin kemana aja. sebenernya gue dan besties gue udah ngerencanain mau pergi ke tempat makan gratis yang udah disediain Pemerintah Kota Banjar, tapi karena kita semua kepanasan, so kita lebih milih buat kongkow di Toserba Pajajaran yang emang deket banget dari Alun-alun. hahaha... :D
kita ke Pajajaran bersembilan, tapi misah dua jadi bertujuh yaitu gue, Rian, Purwanti, Widha, Hanna, Rissa, dan Miss Status a.k.a Novita. tadinya cuma sekedar mau ngadem sama numpang ke toilet, eh besties gue malah pada ngiler karaokean. gue sih tadinya gak minat amat, soalnya yang gue pikirin saat itu adalah "OH GOD, I'M SO HUNGRY NOW!!! NEED SOME FOODS... >.<"
karaoke box-nya cuma ada satu, so kita nunggu dulu lumayan lama. dan gue bilang ke soobang gue, Rian kalo gue itu laper. dia bilang makan aja, nanti ditemenin. gue gak enak kalo makan sendiri, soalnya temen-temen gue lagi pada ngirit. gue urungkan niat gue buat makan. eh, kan kita lama tuh ya nunggu karaokeannya, taunya ada anak SMP gitu pada masuk duluan n katanya mau nyanyi 5 lagu!!! hahahahanjiiiiiiiiiiiiiiir... LAMA BANGET DONG YAH NENG!!! abis itu tiba-tiba Rissa pergi duluan soalnya dia mau liat cowoknya tampil di acara Pawai Alegoris. yah, kita cuma berenam deh. gapapa lah.
ya udah deh kita putuskan untuk makan-makan dulu. yang beli makanan berat cuma gue sama Hanna, kita beli yang paket nasi + Fried Chicken + Frestea di Om*zy *PROMO*. nah Novita beli kentang goreng di tempat yang sama. lucunya, kan gue beliin temen-temen gue seporsi paket yang itu, mereka makan bareng-bareng. ahh, gue seneng banget :D kompak yahh... akhirnya gue makan juga dan kagak makan sendirian.

udah isi perut kita balik lagi ke tempat karaoke box. eh, kampret ada anak-anak yang udah nunggu disana. hiaaaahh... >.< mau kita usir kan ga enak, masalahnya tu anak bawa emaknya. hadeuh @.@
nunggu 10 menitan akhirnya beres tu anak-anak unyil. ITS TIME FOR US TO SHOW OUR SINGING SKILLS... hwahahaha... XD
kita pilih-pilih lagu. yang beruntung terpilih sebagai lagu pembuka adalah Jadi Apa Yang Kuinginkan punya Vierra, wah selamat ya buat mantanku mas Kevin Aprilio atas terpilihnya lagu ini #plaaakk
kita nyanyi-nyanyi penuh semangat, mungkin bukan nyanyi tapi tereakkk... haha... suara gue kayaknya yang paling gak terkontrol. hahaha... maklum masih amatir :p
kita dapet nilai yang tinggi lho!!! wah, hebat ya! emang pada jagoan kalo urusan nyanyi. hahahaha... *dusta*
lanjut lagu berikutnya, kali ini yang beruntung adalah band yang gue suka banget yaitu J-Rocks >.< kita pilih lagu Meraih Mimpi. bener-bener semangat kita nyanyinya. hahaha... dan lagi-lagi dapet nilai tinggi banget,sekitar 96 atau 98 gitu *lupa*. yeahhh... we are the best ever! :D
sumpah gue pengen ketawa liat oang-orang pada ngeliatin kita yang pada heboh sendiri. kekeke~
terusannya kita nyanyi Mari Bercinta-Aura Kasih, Dia Milikku-Yovie n Nuno, Sempurna-Andra n The Backbone, dan Kepompong-Sindentosca. sayangnya selesai lagu keempat Novita kudu tersisih di babak ini karena dia disuruh pulang sama nyokapnya. okelah, gapapa ^^
oya, semua adegan kita nyanyi terekam di Handphone-nya Hanna. hahaha... bener-bener yahud videonya, soalnya gue juga jadi kameramen disitu. udah gitu ya, ada acara wawancara segala dan gue jadi reporter di video itu. ngahahaha... pokoknya kocak abis tadi di karaoke box-nya. bener-bener unforgetable moments ^^
untuk saat ini belom bisa ngupload foto dan video-nya, so kalo sempat pasti gue upload *siapa juga yang mau liat?*

okey, sampai jumpa lagi di curhatan gue selanjutnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini