Selasa, 08 Maret 2011

the missing romantic part with my ....

hmm yeah, belum ada postingan baru di bulan Maret ini rupanya. ok, hari ini saya mau posting. here we go...!



gue ada di sekolah, tepatnya di dekat lapangan basket. dari sini gue bisa jelas melihat ke arah Masjid Manbaul Ulum. entah ada acara apa, yang jelas di depan Masjid MU banyak banget orang pada ngumpul, kayak lagi ngadain acara. gue melirik kesana, ternyata diantara kerumunan itu ada cowok gue. ya, ada pacar gue disana, doi pake kaos putih dan celana tanggung sambil megang bola basket, doi lagi ngobrol sama seorang cewek di sebelahnya. buat yang belum tau, pacar gue itu anak basket, dia tinggi, dan kulitnya sawo mateng, tapi masih keliatan putih. mungkin bukan putih, tapi bersih. muka cowok gue itu manis, manis banget apalagi kalau dia lagi senyum. senyumannya itu yang biasanya bikin gue cenat-cenut.

saat itu gue kaget banget, gue udah lama gak pernah ada kontak sama cowok gue, kita udah lama gak ketemu dan kita gak pernah komunikasi lagi. disitu gue berpikir, 'apakah kita masih terikat hubungan pacaran? ataukah dia udah ngelupain gue?'. jujur aja, gue cemburu banget ngelihat dia ngobrol berdua sama cewek yang disebelahnya itu, cewek itu juga kelihatan seneng banget ngobrol sama cowok gue. gue perhatiin mereka berdua cukup lama, dan gue putuskan buat menghampiri mereka berdua. berasa banget gue gemeteran pas hampir deket mereka, gue takut gak ada tanggapan yang berarti dari cowok gue itu. tapi gue tetep melangkah dengan percaya diri dari belakang mereka. gue lewat diantara mereka berdua, dan sedikit mendorong cowok gue yang berada di sebelah kiri, sambil berkata "permisi!" dengan nada sedikit sinis. sungguh rasanya gue mau menangis, tapi tertahan. gue ngerasa saat itu cowok gue melihat ke arah gue sesaat dan mulai melangkahkan kakinya mengikuti gue yang terus berjalan. tanggapannya itu membuat gue gugup. gue bingung musti kayak gimana, apakah yang musti gue omongin ma doi? 'Oh, God I'm really confused'. jarak kami saat itu sekitar 1 meter lebih. gue berjalan menuju ruang guru yang lumayan jauh dari Masjid MU. beberapa kali langkah gue terhenti hanya untuk melihat papan pengumuman dan keadaan sekitar sekolah, tapi yang bikin gue heran kenapa cowok gue gak menghampiri gue? dia malah ikut berhenti pas gue berhenti. saat sampai di ruang guru, gue cuma muter-muter mengitari meja-meja guru dan cowok gue cuma mengikuti dari belakang. ketika gue menyapa beberapa guru, cowok gue malah terdiam di tempatnya, setelah gue pergi dia baru menyapa guru-guru tadi dan melanjutkan mengikuti gue. 'ada apa dengan dia?' itulah yang terus tersirat di pikiran gue.

gue menuju kelas gue, XI IPA 2. ketika gue telah memasuki kelas, cowok gue pun masuk dan duduk di pojok dekat pintu masuk. gue masih terdiam dan menarik nafas panjang berharap dia menghampiri gue dan memulai obrolan. tapi itu gak kunjung terjadi. akhirnya gue putusin buat berbalik ke arahnya dan berkata "kamu jahat yank. aku bener-bener cemburu. sebenernya hubungan kita gimana?", dia gak menjawab dan bangkit dari tempat duduknya. tanpa sepatah katapun, dia malah ngelus-elus rambut gue dan kemudian meletakan kedua tangannya di kedua pipi gue. gue ngebiarin dia nyentuh pipi gue sesaat sebelum gue memalingkan muka. dia mengalihkan tangannya untuk menggenggam kedua tangan gue. jantung gue berdegub kencang banget. kita saling bertatapan dan terdiam. gue liat matanya, ya ampun tatapannya itu bikin gue keki abis. mulutnya gak berucap apa-apa, tapi gue ngerasa dia bilang,
"Aku Sayang Sama Kamu. I Really LOVE YOU".
eh, gue deg-degan banget disitu. kayak ada angin gimana gitu. ya ampun, dari sorot mata ampe mimik muka tuh gue tau kalau dia gak ngebohong. hiaa... seneng plus gugup banget. terus aja kami bertatapan, tapi kayak semakin mendekat gitu. dan tiba-tiba...

GUE TERBANGUN!!!

DAMN!!! it's just a dream. why am I awake from my sleep when my dreams is in a romantic part? aww... man! I wanna return that dream :'( or I want to repeat it in my real life. oh, God!!! really want that boy T.T
lo tau gak sih, itu cowok emang manis bener, seperti yang gue bilang di atas, orangnya tinggi, senyumnya manis, dan wajahnya itu bisa bikin tenang banget. nah, setelah gue inget-inget and bayang-bayang terus itu wajah, gue kepikiran sama temen fac*book gue (2nd account) seorang cowok dari negara lain yang mohon maaf gak bisa gue publikasiin disini. yang jelas dia orang Asia. gue pernah ngeliat wajah dia via webcam. itu tengah malem banget, eh dia mukanya manis abis. apalagi pas gue bilang "u're so cute when u smile". eh, dia langsung nyengir gitu. aduuuuh, disitu gue beneran deg-degan deh. ahh... wajahmu itu lho mas bikin cenat-cenut aje deh >.< kita ngobrol lamaaaa banget, ada kali 1 jam gue liat muka manisnya itu. eh lama-lama dianya ngantuk terus pamit duluan. hahahahaha... pokoknya lucu banget ih waktu itu. XDD
ehh, kok jadi curhat yang ini? ah, gapapa deh biar keinget terus peristiwa waktu itu. hihiihi... ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini