Jumat, 23 April 2010

curcol

gak tau kenapa jadi pengen numpahin semua kekeselan gue, kekecewaan gue, kesakithatian gue disini. padahal ni blog, niatnya mo gue pake buat curahin semua kebahagiaan yang gue dapet, senengnya hari-hari gue di sekolah or manapun. sekarang malah jadi tempat buang unek-unek gue. biar deh! yang tau ini kan cuma gue and temen-temen gue yang doyan baca ni blog. biar mereka juga tau. termasuk lo yang lagi baca! iya lo! lo ngerti gak sih?

hmm, udah berapa entri ni hari ini? huff. . . sumpah hari ini terpukul banget! :(
keep fighting! \(^o^)/  but i'm disappointed now! ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini