Sabtu, 24 April 2010

Pengorbanan

Gue gak tau ni cerita bener atau gak. Yang jelas ni cerita dalem artinya menurut gue. Patut dibaca! :)

Pada suatu hari ada best couple, mereka tuh udah pacaran sekitar 2 setengah tahunan. Mereka berencana pergi ke sebuah mall untuk nonton di bioskop. Tapi di perjalanan yang dengan mengendarai motor, si cewek marah-marah dan bilang, "Jangan kenceng-kenceng ngendarainnya!!! Aku takut" . Si cowok bilang, "Ih, seru kok sayang". Lalu cewek itu berkata lagi, "Kalo nggak aku turun nih!". Si cowok itu pun bilang "Kalo mau dipelanin, kamu harus teriak 'sayang kamu' n peluk aku erat-erat!". Akhirnya si cewek nurut. Tapi, si motor tetap dengan kecepatan yang sama. Lalu si cowok berkata, "Aduh, tolong ini helm ngehalangin pemandangan aja, kamu pake dong! Aku gerah ni, mana susah liat". Si cewek pun menuruti perkataan cowoknya tersebut.

Gag lama kemudian ada kabar, bahwa ada kecelakaan dengan 1 orang terluka dan 1 orang meninggal. Ya, pasangan itu yang terkena musibahnya dengan si cowok yang meninggal, tetapi nyawa si cewek masih selamat. Mungkin biasa, tapi bacalah ini!

Ternyata si cowok itu melakukan ini demi pacar tersayangnya. Dia tau kalo motornya itu remnya blong, dan jika dia bilang ke ceweknya itu pasti panik. Maka dari itu lebih baik dia ngasihin helm yang dipakenya agar si cewek selamat. Dan ungkapan "sayang kamu" plus pelukan itu, karena ternyata si cowok itu tau bahwa itulah yang terakhir. Dia lebih mau ngorbanin dirinya demi orang yang dia sayang. Inilah arti 'menjaga' dan 'sayang' sebenernya.

Terimakasih udah baca! semoga bisa direnungi ya buat kamu yang bener-bener sayang sama orang (termasuk gue juga sih!). Toh, emang bener semua itu butuh PENGORBANAN.

Tarie (^^,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini