Sabtu, 24 April 2010

hoho...

oia, lama gag cerita si abang imut yang satu.
udah lama gak contact-an ama dia. akhirnya hari ini bisa contactan lagi. dia lupa kali ya ma gue? :(
tapi, tambah imut deh lu bang! hwahahaha. . . .  :D
tapi, sayangnya kita jauh. hueh, sebel deh ahh!

oia, gue lagi hunting cowok yang dikagumi di sekolah tahun depan ni! hwahaha. . .
abisan, ngeliat yang kemaren bosen dah. padahal gue dah biasa aja gitu, tapi napa temen-temen gue suka riweuh kalo ada dia? "as, tuh as!" "ciee... aas prepes uy!" "ahh, as ama cewek tuh!" itu sebagian kicauan temen-temen gue. padahal suer gue dah biasa aja kalo ada dia. malah suka lupa! wkakakak. . . bodo ahh! asal temen-temen gue seneng, gue juga ikut seneng!
maaf ya temen-temen kalo baca! gue suka takut tau kalo kalian tuh pada ember. hehe. . .
gue emang suka jail juga sih. tapi, gue takut kalo dijailin. ahaha. . . curang ya gue! ;p
maafin gue ya Bunti, Dinceu, Widhun! gue suka riweuh juga kalo ada 'ehem-ehem' kalian. hihihi... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini