Sabtu, 15 Mei 2010

Pengorbanan II

Girl adalah seorang cewek buta, dia bertanya pada cowoknya yang bernama Boy.

Girl : "kenapa kamu mencintai orang buta sepertiku?"
Boy : "karena cintaku bukan dengan mata melainkan dengan hati."
Girl pun tersenyum mendengar jawaban dari Boy.

Girl : "jika suatu hari aku bisa melihat,aku ingin menikah denganmu. karena cuma kamu yang bisa nerima aku apa adanya."
Boy : "aku juga berharap begitu. menikah denganmu!"

namun, setelah Girl bisa melihat dan menemui Boy, Girl terkejut karena ternyata Boy juga buta.

Girl : "aku tak sudi menikah dengan orang buta sepertimu!"
Boy : "kenapa? bukannya kamu sudah berjanji untuk menikah denganku? aku nerima kamu apa adanya, kenapa kamu gak?
Girl : wajar aja, karena kamu itu ternyata juga buta!

Boy merasa kaget dan sedih mendengar pernyataan dari Girl. kemudian Boy bunuh diri. sebelumnya Boy menulis sebuah surat kepada Girl.

'Girl, aku sedih karena kamu gak bisa tepatin janji kamu. tapi, aku bahagia karena kamu bisa melihat indahnya dunia ini dengan mata pemberianku.'

Girl pun merasa hancur hatinya ketika membaca surat itu. Girl merasa menyesal dengan apa yang telah ia perbuat kepada Boy. hmm, nasi telah menjadi bubur. Boy kini telah tiada, Girl hanya bisa meratapi semua yang terjadi.

Itulah pengorbanan cinta sejati dari "Boy". Jangan sia-siakan orang yang kamu sayang cuma karena fisik semata, materi ataupun yang lain, tapi lihatlah ketulasan cinta yang telah ia berikan untuk kamu!

hehe. . . so' mellow banget ya gue? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar