Minggu, 09 Mei 2010

Royal Pirates!

hei! gue lagi suka sama lagu-lagu bergenre ROCK!
and kepincut banget sama satu band Korea-Amerika, namanya Royal Pirates.


Royal pirates terdiri dari 2 orang, Moon Chul Kim sebagai guitarist-vocalist dan Yoon Soo Kim (Kim Soyoon) sebagai drummer. keduanya adalah orang Korea, namun mereka menetap di Amerika selama lebih dari 10 tahun. mereka fasih berbahasa Korea and Inggris lho! *yaiyalah, emangnya gue?* sebenernya nama band ini dulu adalah Fading From Dawn dan berjumlah 3 personel. but, salah satu personelnya, Richard (kakaknya moonchul/bassist) meninggal pada kecelakaan mobil tahun 2008. akhirnya 2 personel yang tersisa mengganti nama band mereka menjadi Royal Pirates. soalnya menurut mereka, tidak ada Fading From Dawn tanpa ada Richard. huhu... jadi sedih dan terharu! T.T *lebay.net*
Royal Pirates mulai populer di YouTube (kayak Justin Bieber ya!? hihii. . .). mereka meng-upload lagu-lagu remake mereka dari beberapa lagu pop yang populer menjadi lagu rock. ajiiib pokoknya! kenapa mereka bisa tenar? coz becoz mereka punya bakat dan orisinalitas. haha. . . pas september 2009, James Lee (ex. Azusa bergabung dengan Royal Pirates sebgai Bassist. gaya musik mereka dipengaruhi sama Muse, L'Arc~en~Ciel, Saosin, My Chemical Romance, Shiam Shade, Janne Da Arc, Relient K, dan SID. *wow!*
keren deeeh buooo!
gue suka lagu mereka 'disappear'. itu uda dibikin MV lho!
asik sumpah ni lagu. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini