Jumat, 04 Juni 2010

obsesi

hadeeeeuuuuuuuuuuuhh!!!
obsesi!!!
wanna be a photographer.
pengen punya camera DSLR canggih dari canon ato nikon. apalagi dapet gratis. mau banget.
padahal ga punya skill apa apa di bidang fotografi. tapi pengennya amit amit banget ni.
coba aja uda punya penghasilan sendiri. sebulan sejuta aja, gapapa deh.
setahun juga bisa kali dapet camera DSLR. yang canon 1000D juga gapapalah. sisanya bisa buat beli tripod, lensa, tas, semua deh.
hahaha. . .
ya Allah!!! hambamu ini pingin jadi anak pinter. biar dapet duit banyak. biar bisa menuhin obsesi yang satu ini.

okelah gue ga begitu bagus kalo difoto. tapi berharap gue bisa lebih bagus kalo moto objek lain.

**new target :
-dapet beasiswa selama 2 tahun berturut turut di SMA.
-dapet beasiswa selama nanti kuliah, kalo bisa kuliah di ITB (kayak mau nerima gue aja)
-bisa dapet kerja halal dari sekarang dengan gaji 1 juta perbulan (njah, baru anak ecek-ecek udah so')
-nemu dompet berisi uang 8juta rupiah. haha...

kalo bisa menuhin salah satu ato dua dari target itu (kecuali no.4), siapa tahu bisa buat beli camera DSLR yang kisaran 6juta (entry level).


NB : semisal ga kesampean beli camera DSLR, moga bisa beli camera canon G11 (5juta) kayak bang ihcod.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini