Selasa, 22 Juni 2010

Pameran Seni and Audisi Pensi 2010 SMAN 1 Banjar

hahahaha. . .
sibuk nyiapin pameran seni ampe lupa blogging. hhe...
yayaya... sekarang sekolah gue lagi ngadain pameran seni. tiap kelas bikin satu stan buat pamerin hasil karya seni dan ipteknya. walaupun cape tapi seneng banget.
 tau gak? stan kelas X SBI 5 (kelas gue) tuh tadinya kita pikir gak bakalan jadi. ngeliat sana sini, stan tetangga dah pada kelar. kita 3/4 hari masih mentahnya doang. gagagagag...
akhirnya jam jam terakhir kita bisa juga nyelesein tuh stan. cihuuuyy...
ni liat stan gue!


nah hari ini, selasa 22 Juni 2010 sekolah gue ngadain audisi buat ntar manggung pas acara pensi. dibagi dua kelompok, intern (siswa siswi SMAN 1 Banjar) dan ekstern (luar SMAN 1 Banjar). yang menang juara 1-3 intern dan 1-3 ekstern bisa manggung buat ntar pensi. The Sophomore wakilin kelas X SBI 5 di acara ini. anggotanya Tresna (jendral PC), Rissa, Mandara, Panji, and Ekocim! hihiiyyy...
mereka bawain lagu berdiri terinjaknya Pee Wee Gaskins (abang ihcodagedas gue) . hehehe...
walopun sebenernya banyak banget APWG di sekolah, tapi dengan penuh percaya diri mereka manggung. yeeeyy... sorak sorak para cacingnya FZCC. hahaha. . . sumpah keren abeeezz...
suaranya Tresna yahuuud, beda tipislah sama gue *ngarep*.
dan akhirnya dapet juara kedua intern. yiiihhhaaaa... jadi atuh manggung euy. tiket gretong gak ye? hahaha. . .

 jendral
 
ya ampuuun, makasih banget ya temen-temen dah memberikan perjuangan sebaik-baiknya dan  menghasilkan sesuatu yang baik juga! di hari-hari sebelom kita pisah dengan jurusan masing-masing, kita masih bisa lewatin semua bareng-bareng dengan segala yang seru, kompak, rame, penuh pro dan kontra (ragu buat bawain lagunya PWG), cape, lelah, gokil, asyik, pokoknya semua. ini semua bikin gue bener-bener gak mau pisah sama kalian. walau emang kadang gue juga kesel sih sama kalian, tapi gue sayang sama kalian FZCC. ya namanya juga manusia, sensi dikit bolehlah. hhehehe...


FIVE ZONERS CACING COMMUNITY (FZCC)
LOVE YOU FULL CACIIIINGG...!!!
GO CACING GO CACING GOOO...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini