Minggu, 05 Mei 2013

a short story about balloons

hello :D
udah lama ya aku gak ngepost.. hehehe...
alasan apalagi ya? :p
aku sibuk banget sampe lupa untuk buka blog-ku. actually, aku nulis di blog ini tapi gak pernah aku publish. kenapa? karena sebagian besar adalah curhatan aku yang sangat awww... hahahahaha :D tapi gak semua yg aku alami aku tulis disini. sebagian cukup aku simpan di memori kepalaku. selain karena rumit untuk merangkai kata-katanya, aku takut pas aku buka blog dan baca draft malah akhirnya mewek. hwehehehe...


oiya, ada yang tahu kah aku suka sama balon? :)
hmm, enggak ya? hahahaha... aku suka banget sama balon. kenapa? karena mereka itu unyu!!! hahahaha... apalagi banyak dan warna-warni. sungguh aku seneng banget liatnya :D

Jum'at malam kemarin (3 Mei 2013), aku sama kakakku pergi makan di luar. tebak dimana kami makan!? Burjo Karangmalang duoooong... hahaha... favorite place aku sama kakak kalo lagi bokek atau laper kelewat malem :p Salma (teman kuliah+temen curhat) sama aku juga sering kesana :)
Selain karena aku sama kakak butuh makan malam waktu itu, alasan lainnya adalah kami mau nebeng nonton X-Factor. huahahahaha... miris banget yaaakkk?? maklum, di rumah belum ada TV :3
aku sama kakak kesana jam sembilanan. makan dan nonton X-Factor sebentar aja, kira-kira sampe jam sepuluhan la~ terus kami memutuskan buat pulang ke rumah, takut kemaleman. aku yang boncengin kakak pake motorku.

Nah, pas di perjalanan pulang, tepatnya di Gejayan aku ngeliat sesuatu yang W-O-W banget buat aku. apa itu?
aku liat pasangan (gatau pacaran apa udah nikah. hohoho) naik motor H*nda B*at putih.*o*
biasa banget?
ada yang gak biasa tau dari mereka!!! apanya?
ceweknya yang dibonceng di belakang megang benda itu. iyaaaaa!!!
dia pegang BALOOOOOON!!!


banyak banget lagi warna-warni gitu. huaaaa... aku ng-envy banget sumpah!!! kayaknya cowoknya ngasih surprise gitu. sweet banget yaaa??? kyaaaa...
itu simple sebenernya cuma ngasih balon, tapi sweet kan? gak simple juga sih sebenernya. hahahaha... gimana sih gue? iya kan itu banyak balonnya jadi mungkin menurut beberapa orang bukan hal simple buat bawa balon kayak gitu. tapi tetap, namanya mau ngasih kebahagiaan buat seseorang apalagi yang disayang pasti deh rela aja, ya gak? :D

yah balon-balon yang dipegang cewek itu ngingetin gue sama yang pernah janji gitu mau bawain gue balon banyak, warna-warni, special banget katanya. ahh sudahlah... itu cuma janji manis aja, gak mungkin juga dia inget. tapi, gue!!! kenapa gue gak bisa ngelupain janji itu? huhuhuhuhuhuhu T_T argh sial.. kenapa gue malah galau? -_____-
okay, forget it!

udah ya... ini sekedar postingan curhat gaje aja. hahahaha...
besok-besok gue ngisi blog lagi deh :)
see yaaa :D

*bonus pict Yesung SuJu lagi ngasih balon buat gebetan. siihiiiiy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar