Jumat, 10 Mei 2013

Girls Stuffs or Food?

Disaat cewek-cewek seusia gue sibuk mempercantik diri dengan beli banyak pakaian, tas, makeupsepatu high heels dan aksesoris, gue malah sibuk beli makan dan jajanan :3


ahh entah kenapa gue lebih seneng manfaatkan uang gue untuk beli makan dibanding fashion. kenapa ya? gatau deh, kok gue malah bertanya-tanya sendiri ya? *facepalm
ya selama ini gue beli baju sendiri itu bisa dihitung jari. gak ada 5 kali kayaknya gue jalan ke toko trus beli baju sendiri yang gue suka. beneran!!! hahahaha... ini sifat gue normal gak sih? aduuuh... soalnya temen-temen gue yang cowok aja pada demen beli baju, trus pada fashionable banget lagi. bayangin!! ini aja temen cowok, gimana temen cewek?
lha gue??? mau kemana-mana pakai yang ada aja, punya bokap juga gue pakai, hahahaha...
nah, bingung itu kalau ada acara yang sifatnya formil. biasanya gue cuma nyiapin baju seadanya, terus ntar dimarahin sama nyokap. "ya ampun, masa kamu cuma pakai itu. ganti ah!" terus ntar gue jawab "udah ah ma, aku gak ada baju. cuma bawa ini doang." and then nyokap ngomel lagi "ahh kamu tuh, ini ni pake aja baju mama yang ini atau yang ini atau blablablabla..." wkwkwkwkw... ini ciyus lho! sering banget minjem baju nyokap atau kakak ke acara-acara gitu. huahahahaha... xD

nyokap juga sering ngomel bilang, "kamu tuh mbok ya beli baju. uang ada. nanti kalo kurang mama yang nambahin. beli rok kek, ni yang kayak punya mama atau punya kakak. coba tanya kakak beli yang bagus itu dimana, di Jogja kan banyak." dan banyak lagi nasihat mama biar aku mau belanja baju sendiri. ya, selama ini kalau beli baju selalu nurut sama nyokap. gak pernah berani beli baju sendiri. selalu butuh nyokap. nyokap itu semacam komentator. dari kecil, yang beliin baju itu nyokap.
jalan ke toko baju, "Astari, mau baju apa? nih yang ini bagus, ini juga bagus. mau yang mana?" terus gue jawab, "yang ini aja ma!" nunjuk salah satu, abis itu nyokap komentar "ini bagus. eh tapi bagusan yang ini, kainnya adem. warnanya juga bagus. Astari belum punya warna ini kan?" dan gue cuma angguk-angguk setuju, nyokap bayar bajunya dan beres. yaudah... gue dari kecil kayak begonoh. hahaha... makanya sekarang males belanja sendiri.

tau gak? gue selama beberapa kali beli baju sendiri itu salah mulu. pasti tar dikomentarin ama nyokap, "kamu beli baju kayak gini? aduh kok yang ini? ini kemahalan buat bahan kayak gini. kok modelnya yang begini? kok ini? kok itu?" dan lain sebagainya. ya itu juga sebabnya gue males belanja baju sendiri -_________- gue lebih milih bilang ke nyokap, "ma beliin aku baju/celana ini ya. yang begini begini (ceritanya ngejelasin model) tapi mama liat aja kalo bagus buat aku ya beli, kalau enggak ya mama pilihin aja. uangnya tar potong uang jajan aku aja, kecuali mama mo bayarin. hwehehehe..." dan mama meng-iya-kan, besok-besoknya meluncur ke toko terus beliin deh. tapi tetep, gue itu jarang banget beli baju. iya sumpah!! duit keluar ya beli makan aja sih. jajan. terutama ice cream. emang udah favorite banget sih sama ice cream. ya mau gimana juga tetep mentingin ice cream. wkwkwkwkwk...

tapi orang-orang bilang gini ke gue, nanti pasti ada saatnya kamu perhatiin penampilan kamu. beli banyak girl stuffs dan rutin ke salon. gue cuma " :o are u kidding me?" hahahahahaha...
yang jelas gue nyaman aja kok kayak gini. selama ice cream dan banyak makanan kesukaan gue masih terjangkau :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar