Jumat, 10 Mei 2013

One Hundred Butterflies

HE'S THE SWEETEST GUY I EVER KNOW!!!


hahahaha... yea i'm gonna tell u about my fave drummer.
yes, his name's SooYoon Kim. he's a Korean, young, handsome, and talented :)

Use my mother language ya... hahaha
aku pertama tau SooYoon itu dari Youtube. pertama tau sih band-nya dia. iya, Royal Pirates. aku sering cerita soal mereka kan dulu?
nah, SooYoon itu drummer-nya RP. pertamanya aku sukanya sama MoonChul gitu, vokalisnya (sampe sekarang juga suka sih :p). eh, pas ngubek-ngubek videonya RP, aku liat ada lagu demo karya SooYoon. aku buka deh tuh video yang isinya lagu doang. Judulnya 'One Hundred Roses (Demo Ver.)'. pas didengerin. hwaaaa... lagunya sweet banget. sampe sekarang ni lagu masuk ke list My Favorite Songs. bahkan hampir tiap hari aku dengerin. dia juga waktu itu bikin video akustikan bawain lagu itu. suaranya bagus :D



aku juga suka lagu dia yang 'Like a Butterflies'. disitu ada Rapp-nya tapi pake bahasa Korea. tapi kalo liat artinya sih sweet juga :D sayangnya bentar banget ni lagu. tapi tetep, ini juga masuk list Fave Songs ^^



lagu-lagu yang dibikin Sooyoon tu kebanyakan pake bahasa Inggris, jadi mudah dipahami. kebetulan dia lama tinggal di Amerika dan udah fasih banget berbahasa Inggris. makanya gak susah untuk fallin love sama lagu-lagunya x)
sebenernya gak nyangka aja dia bisa bikin lagu se-sosweet dan lembut kayak gitu. soalnya di video-video RP, dia bener-bener ngerock total!!! *menurutku sih :p*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar