Senin, 20 September 2010

hari ini " GOOD DAY"

ini hari pertama masuk sekolah setelah libur ramadhan selama 2 minggu. well, ga seburuk yang gue bayangkan semalam. gue pikir bakal ada kegiatan belajar mengajar (KBM), dan ternyata kita cuma salam-salaman aja (mushafaha, *bener ga ni tulisannya*). heheu...
gue tadi hampir aja telat ke sekola gara-gara ngurusin tugas kliping PKn yang baru gue print tadi pagi *bego mode: ON*. baru samp sekolah jam 6.59. gue ketemu lagi sama temen-temen kelas gue. salaman, kangen-kangenan, cipika-cipiki *iya gitu?*, ngobrol-ngobrol, dan sebagainya dan sebagainya.
and then, seperti yang gue tulis diawal postingan ni, masuk setelah libur ramadhan pastinya dimulai dengan salam-salaman dulu dong, takutnya kita banyak salah sama guru-guru, karyawan TU, satpam, temen, kakak kelas, adik kelas, ampe cemceman kita juga *yaelah, perlu ye?*. biasanya ni. salaman kayak gini ga bakalan sukses. soalnya suka pada kabur gara-gara cape salaman ma seribu lebih warga sekolah. tapi kali ini ga. cukup lancar acara mushafahanya. so, gue dan beberapa temen gue yang punya cemceman bisa sukses salaman ma cemceman kita. hahaha...

sudah-sudah ga usah bahas cemceman. ntar eike malu ni. ;p


hmm... biasanya ni Banjar panaaaaaaaaaaaaass banget tiap hari. tapi, hari ini ga. Banjar dingin begete *berasa di puncak gitu deh*. ini semua akibat pemanasan global *bahasa kerennya Global Warming*. ini mengakibatkan cuaca di bumi kita tercinta jadi ga menentu. deuh, ngapa jadi bahas ini? ckckckck... oke, langsung ke mangsudh cerita gue ini.
dingin-dingin gini menurut lo paling enak ngapain? makan baso? *pengen banget tapi tukang baso langganan gue ga jualan* molor? *gue lagi sendirian di rumah, kalo molor tar nyokap ngomel pas pulang karna kelamaan buka pintu* menghangatkan diri depan api unggun? *sayangnya gue ga lagi camping di puncak* . akhirnya gue ambil inisiatif yang ga ada luar biasanya sama sekali. buka lemari, nyeduh kopi hari baik alias 'Good Day' rasa su'uk karibia atau 'Carrebian Nut'. selanjutnya buka lemari es, diem diem ngambil dua potong Brownies 'safe kok' atau dalam bahasa sunda 'Aman Da' *maksa banget*. hmmm, yuuummmmy...kopi anget tambah kue enak. otak n perut gue lumayan yahuuuud ni hari. hahahaha...

*photo menyusul*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar