Jumat, 24 September 2010

ILYSM FISIKA! hahahaha

hoalah, otak serasa mau meledak. dua hari lalu tepatnya Rabu, 22 September 2010 terjadi peristiwa yang tidak ingin gue hadapi setelah liburan sekolah, yaitu ULANGAN FISIKA!!!

gue ga ngerti tuh materinya dari awal. gue ga merhatiin guru gue pas lagi nerangin. malah egaw ngegambar kalo ga gangguin orang. hahaha... cuma ngikut nyatet tapi belang betong. akhirnya keteteran pas mau ulangan. untung beberapa minggu sebelumnya udah fotocopy catetan temen gue, Rian Bobosh. di fotocopy dari lama banget tapi baru dibaca tadi shubuh. tapi lumayan ngerti. Alhamdulillah, kayaknya gampang sih soal-soalnya, tapi ajegile sumpah mampus gue kagag bisa ngejawabnya. soal yang nomor satu gue kerjain sendiri dengan susah payah sepayah-payahnya tapi Alhamdulillah lumayan bisa *itu juga sambil nanya ke Rian cara gue bener ato salah * (kita beda soal coy). alhasil semua keisi tapi dengan penuh keasal-asalan. (-_-')?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini