Sabtu, 09 Oktober 2010

is he Taemin's brother? cekidot!

well, semenjak gue tau kalo Taemin my Prince tuh punya kakak cowok, gue penasaran kayak apa sih kakaknya? apakah se-cute pacar gue, Lee Taemin. *dziiigh... ditendang Shawol*
dan sekarang gue tau, nama kakaknya Taemin tuh Lee Taesun. dan gue sekarang tau mukanya kayak apa. hahaha...
check this out!



masih kurang jelas? okeh...
ni kakak ipar gue, Lee Taesun!

*now i know where my soobang (Taemin) get his handsome and cute face*
kyyaaaaaaaaaaaaaaaa....
Sumpah kakak iparku, kamu cute banget! ganteng banget! aku naksir deh sama kamu Taesun oppa!
*swiiiiiiinnnggg!!! dipelototin pacar gue, Taemin*
hahaha.... tenang aja lagi Taemin sayangku, ga bakal ninggalin kamu kok sayang! :) *gudubragg, dijorokin ke sumur ma Shawol*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar