Kamis, 28 Oktober 2010

Jonghyun SHINee dan Shin Se Kyung Pacaran

ya, mungkin mo pada bilang ni berita gue telat abiiis... so what? haha...
gue sebenernya mo ngepost berita ini pas lagi anget-anget banget, mungkin bisa dibilang panas ya? apalah daya, laptop gue belom selesai diservice dan parahnya komputer gue ikutan sakit. aaaaaaaarrgh... nyiksa amit-amit banget deh!
hmm... okay, gini ya! tau Kim Jonghyun kan? iya, Bling-bling Jonghyn SHINee itu! dia sekarang udah punya cewek lho! seorang artis. artis Korea tentunya. *kebayang deh wajah patah hatinya chingu gue, Widha! sabar ya Widh!* mo tau siapa ceweknya? dia adalah Shin Se Kyung. ni buktinya!









Biasanya, Shin Se Kyung dan Jonghyun berkencan di daerah SamSungDong. Meski mereka sama-sama sibuk dengan jadwal masing-masing, bila mereka punya waktu senggang, mereka ketemuan dan menghabiskan waktu bersama. *hwaduuuh... hebat masih nyempetin* Biasanya, Jonghyun menemui Shin Se Kyung dan mengajaknya jalan bersama. Mereka juga mengakui tidak bisa bertemu secara rutin, terutama Jonghyun mencoba menghindari pengawasan para fans, jadinya mereka ketemuan pas malam hari. Mereka berkata kalau biasanya mereka berjalan2 di sekitar rumah atau di taman. *waw... gitu ya trik mereka merahasiakan hubungan mereka dari fans? sadap men! ckckck... * Setelah 20 hari memergoki keduanya, yang banyak mereka lakukan kalau kencan ya jalan-jalan. Satu hari saat Shin Se Kyung ada konferensi pers untuk film “Acoustic”, Jonghyun menemuinya di luar rumahnya setelah dia selesai.
Keduanya makin dekat karena sama-sama suka musik. Mereka selalu berjalan2 sambil diiringi musik. Jonghyun membagikan earphone untuk mendengarkan musik bersama2 saat jalan sambil menikmati saat berduaan. ahh... *sumpah ni so sweet banget! pengenlah gue kayak gini ma aa Taemin. hahaha...*
Seseorang yang kenal pasangan ini dengan baik berkata,”Tidak hanya karena seumuran, hobi keduany mirip. Jadi, membantu mereka dekat lebih cepat.”
Karena tidak dapat sering-sering ketemuan, mereka lebih sering smsan. Teman dekatnya bilang,”Mereka berdua sama-sama sibuk dengan album baru dan pekerjaan. Ditambah, Jonghyun tinggal bersama member-member SHINee. Dia tidak bisa meminta waktu terlalu banyak bersama Shin Se Kyung. Mereka sering telponan.” *sama ya kayak gue sama aa Taemin. wakakakaak *
Kedua nya bertemu saat sebuah konser di bulan Mei. Setelah itu, mereka bertemu secara tidak sengaja dan berteman, dan baru-baru ini jadi pasangan.Kedua agensi mereka berkata, “Ini baru permulaan. Mereka punya perasaan yg baik satu sama lain.” Ditambah merek mengiyakan kalau pasangan ini beneran pacaran.
mantap ga tuh?  beneran pacaran coy!!! gue mau banget ihh kalo bisa beneran pacaran sama aa Taemin sayangku. hahaha... *dilemparin sepatu sama Shawol*.
tau ga? gara-gara hubungan ini, fans SHINee terutama fansnya Jonghyun jadi berkurang. malah jadi banyak antifansnya lho. Shin Se Kyung juga jadi banyak antisnya. dia sampae tutup akun cyworldnya gara-gara ini semua.
kalo kata gue sih ya, kenapa mereka mustio kayak gitu. itu kan haknya Jonghyun buat pacaran sama siapa aja. kadangkala fans suka ga adil. mereka ga mau kalo idolanya punya pacar, tapi banyak diluar sana fans asyik-asyikan sama pacarnya. kasian kan idola kita? mereka juga manusia. emang enak apa mendem perasaan lama-lama? kita kan bukan orang tua mereka yang bisa ngatur-ngatur mereka. kita tuh FANS!!! fans sifatnya mendukung apapun sifat dan perbuatan sang idola, mau itu baik atau buruk kita harus terima itu semua. jangan egois! sayangilah idola kita. kita harus hargai perasaan idola kita. jangan cuma idola kita yang harus ngehargain perasaan fans. maaf ya kalo komentar gue itu salah menurut kalian. gue cuma mau share sebagai fans dari SHINee. apapun yang trerjadi sama SHINee insya Allah gue tetep berusaha dukung mereka.
SHINee HWAITIIIING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini