Minggu, 31 Oktober 2010

Saturday with Kka and SHINee

okey, rencana gue buat satnite full online GATOT! kenapa? cause, gue ketiduran dari tadi sore. siaall~
padahal udah diatur sedemikian rupa. dasar emang naluri kebo gue masih nempel aja jadi gue molor lama banget. ni gara-gara nungguin komputer yang dipake nyokap buat online. ditambah lagi hujan yang ngerayu gue buat terlelap sore itu. *halah, bahasanya* padahal gue mau cerita kejadian hari Sabtu ini tepat pada tanggalnya. eh gue malah bangun jam 23.30. udah mepet banget kan?
well, yang mau gue ceritain hari ini adalah *tereret dung plak ketiplak (opening music)*  Egaw Bersama Kka. ehehehehe... hari ini gue egaw-egawan bareng 4 orang kka *padahal biasanya juga egaw ama mereka* satu lagi kemana? Rissa pulang sama soobangnya si Panji. jadi gue cuma egaw berempat sama Purwanti, Widha, dan Hanna. apa yang kita lakukan? ya sudah jelas, ngomongin soobang kita SHINee. ehehehe... kita pelototin semua MV dan Video yang kita punya tentang SHINee. ahahaha... ga cuma nonton, kita ngebayangin hal yang aneh-aneh gara-gara member-member SHINee pada suka ngelus bibir mereka di MV-MV mereka, kita jadi pengen nyium mereka. whahahahaha... sumpah ni lamunan kita parah banget! *dikejar shawol sejagat raya* masa kita juga ngebayangin mereka nonton bareng sama kita sambil suap-suapan cimol. ahahaha... *ga elit dah! sumpe deh!* terus ada lagi, kita ngebayangin lagi ngemut permen lolipop terus tiba-tiba member SHINee yang masing masing kita suka tuh kepengen permen kita, and then... kyaaaaaaa... itu lho! bibir-permen-bibir. ahahaha... nempel! anjreeeeeeeeeeeeeeettt!!! apaan coba? pikiran kita ngeres banget sih. hahhahaha... *shawol udah ngasah golok and gergaji*
ahh, pokoknya bener-bener kacrut ni otak tadi siang di sekolah. sampe-sampe kita ga kumpulan KIR gara-gara ini. masih banyak yang mau gue ceritain tentang hari sabtu ini, 30 Oktober 2010. but, nanti ya! gue suka- lupa-lupa ingat gitu dah. ahahahah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar