Jumat, 19 Desember 2014

Manisnya ketika mengajarkan anak melafalkan doa

Sore ini saya membuka akun facebook saya untuk mengecek kali-kali ada tugas yang disampaikan teman-teman di inbox ataupun grup. lalu saya iseng mampir ke fb mama saya. saya lihat mama saya membagi video yang dilihatnya di sebuah page facebook bernama Akidah dan Akhlak Anak.

Dalam postingan video dari page tersebut terdapat caption
Subhanallah, Yuk kita tanamkan semangat belajar dan mengajari anak-anak kita untuk terus berilmu, berakidah, dan berakhlak baik seperti video ini. diputar berkali-kali pun nggak bosen.


Aaaaaaaa... Saya gemas sekali saat menyetel videonya. Isi dalam video tersebut adalah audio seorang perempuan (mungkin seorang ibu) yang sedang mengajarkan seorang anak yang saya taksir usianya masih 2-3 tahun. Lucu sekali mendengar bagaimana anak tersebut berusaha mengikuti apa yang ia dengar. Subhanallah

Sepertinya menyenangkan ya ketika menjadi seorang istri sekaligus ibu yang berperan dalam mengajarkan anak-anaknya segala macam, termasuk membimbing dalam melafalkan do'a-do'a.

Semoga kelak jika Allah memberi kesempatan, saya bisa menjadi ibu yang cerdas dan baik sehingga bisa mendampingi, membimbing, mengajarkan, dan mendidik anak-anak saya dengan maksimal. aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar