Selasa, 16 Desember 2014

Menulis Lagi

beberapa waktu ini pikiran saya penuh dengan banyak hal. semuanya meloncat-loncat di otak saya. well, sepertinya mereka ingin keluar, ingin diutarakan, ingin diceritakan, ingin dibagikan.

jadi, izinkan saya untuk menulis lagi di blog ini. ya memang isi blog saya ini gak ada apa-apanya. toh ini blog pribadi saya. saya bebas menulis apa saja disini. tapi, tetap ingatkan kalau saya sampai melewati batas, menyakiti orang-orang tertentu, atau apalah itu.

saya akan menulis lagi apa yang ada di pikiran saya. entah pengalaman, hal-hal yang saya sukai, hal-hal yang saya benci, atau lainnya.

tulisan-tulisan saya sebenernya saya tulis untuk saya sendiri. tapi, kalau memang ada yang nyasar atau memang menyempatkan diri untuk membaca, silakan dibaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar