Senin, 01 November 2010

Pikachupican~~

aaaaaaaaaaaaaarrrrggghhh..........!!!
sumpah ni hari yang amat sangat banget super duper pikachu sekaleee...!
emang biasanya ga ya?
walaupun biasanya iya kan ga sepikachu ini tau!
itu sih lo aja yang ngerasa gitu.
ihh, kata siapa? temen-temen gue juga ngerasanya gitu. wooo... kalah lo sekarang!


SENIN ini, tanggal 1 November 2010  adalah hari yang bikin cape abiiiis! cape hati, pikiran, otot, otak, semua pokoknya. harusnya awal bulan ini jadi awal yang bagus buat ke depannya, ternyata permulaan yang sanga tmenyakitkan.
Pagi, upacara biasalah. tapi, pas pengumuman juara lomba kebersihan hasilnya bikin sakit hati banget. kelas gue, Panacea yang  menempati peringkat pertama lomba kebersihan tingkat sekolah selama 3 kali berturut-turut kali ini GA SAMA SEKALI MASUK 3 BESAR! sakiiiit banget pas denger pengumumannya! ahhh, sebel. katanya kalo udah 3 kali berturut-turut menang itu bakal di STOP jadi ga bakal menang periode ini, tapi bisa menang di periode selanjutnya. tapi kan sebel ya! ahhh... kampreeeeeeeeeeettt!!!
udah gitu abis upacara kita langsung masuk pelajaran olahraga, test lompat jauh. gilaaa!!! kaki gue minggu kemaren sakiiit banget ampe seminggu gara-gara latihan ni lompat jauh, sekarang langsung test! haduuuh, kemaren aja yang sakit bukan cuma kaki tapi seluruh badan. sakiiiit banget. pegel!!!
yang lebih pikachunya lagi pas pelajaran Matematika. ULANGAN cooyyy!!! dan ulangannya itu sangat susah. udah materinya susah, soal ulangannya lebih susah lagi, waktunya mepet pula. bayangin aja, ngerjain 20 soal pilihan ganda beserta jalan/cara jawabannya. amit-amit, ni sama aja 20 soal essay! biasanya soal essay tuh cuma 5! ni 20??? aaaaaaarrrghh, bikin pening kepala tau.
and, the special pikachu is the ending! kelas gue ada pertandingan sepak bola hari ini (acara PORKLAS). kita semangat banget! mau lupain semua kejadian pikachu hari ini dengan gembira di sore yang rada mendung itu. karena jumlah siswa (murid cowok) di kelas gue itu cuma 10 orang, jadi sekolah tahun ini bikin pertandingan sepak bola dengan setiap team berisi gabungan dari dua kelas. nah, kelas gue kebagian bergabung sama anak kelas X 10. lawan kita dari kelas XI IPS 1 *kalo ga salah* dan X 3 *kalo ga salah juga*. pokoknya tadi permainannya sangat menegangkan. bikin deg-degan. tapi pada maen kekerasan. omigot, sungguh nyebelin. kasian temen-temen gue kecapean gitu. tapi, Panacea girls tetap mendukung dengan sepenuh hati. FIGHTING semua!!! tadi kita tuh heboh banget. suporter yang sangat bersemangat! yeaaahhh... dan akhirnya kita kalah!!! skornya 1-0. ga banget deh! padahal harusnya ga masuk tuh tapi emang sial aja ni hari, wasitnya bilang itu goal! sakiiiit deh! anjreeeeettt!!! sebel gue. pokoknya PIKACHU!!!


haduuuuuuuuhh, pokoknya ini bener-bener pickachu. kenapa ya tiap kelas gue (lebih tepatnya kelas yang isinya itu gue) selalu aja ada insiden kacrut sebelum pertandingan bola? waktu gue masih di kelas X SBI 5/FZCC, tepat di hari SENIN juga bagian pertandingan kita ngelawan kelas apa ya? duh, lupa!!! kalo ga salah XI SBI 3. nah, sebelumnya itu ada razia yang bikin ngenes penghuni kelas, ada temen gue yang ketahuan bawa HP jadi di point. pokoknya kita mulai ga tenang. yang tadinya hari itu kita mau seneng-seneng malah jadi bad day. dan karena hati yang ga tenang itu kita kalah. lupa skornya berapa. yang jelas kelas gue kalah! aaiiiisshh... eneg banget!!!

ya sudahlah, yang penting kita sudah berjuang dengan maksimal ya kawan! tetap semangat! :) 


penutup:

Dengan ini saya menyatakan hari SENIN, tanggal 1 Nopember 2010 sebagai hari
PIKACHUPICAN

atas nama saya sendiri

Astari Fitri Putrisyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar