Sabtu, 13 November 2010

Friday is English Day

midnite post! hyeah! ahahaha...

hmm, kebiasaan baru gue sekarang adalah tidur siang. hehehe... ga tau kenapa deh. padahal biasanya juga kaga tidur siang. sekarang pasti deh abis pulang sekolah, makan, kalo udah diem di kasur langsung aja tepar. beuuh... bangunnya malem-malem. terutama midnight! tapi gapapa sih kesempatan buat ol. hehehe...

hari Jumat ini adalah English Day di sekolah gue. so, warga sekolah kudu pake bahasa Inggris kalo mo ngomong. pas pagi-pagi gue lupa banget kalo ini English Day. masuk seperti biasa aja gue, salaman ma guru-guru yang udah pada stay deket gerbang. ehh, gue liat di depan tanggasekolah bagian depan ada bu Dewi salah satu guru bahasa Inggris. berpikir sejenak. omaygat! ini kan English Day! wadaaaw... tar kalo ditanya-tanya pake bahasa Inggris gimana ni? pokoknya gue rada-rada nervous gitu. *halah lebay!* gue langsung salim aja ke bu Dewi sambil mengucapkan salam "Assalammualaikum!" dan dijawab sama bu Dewi "Waalaikumsalam. Good morning!" nah gue jawab deh "Morning, Mam!" dan langsung ngacir. ahahaha... bodo ahh! daripada ditanya macem-macem. ;p
pokoknya seru deh English Day-nya! tapi kalo udah siang suka ga sadar ini English Day, jadi balik lagi ke bahasa Indonesia. hahaha... cape deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar