Sabtu, 13 November 2010

Epik High - Run

huwaaaa...
tadinya pan gue cuma nyari MV-nya Infinite ni yang judulnya 'She's Back', eh kok pas gue liat di suggestionnya ada MV Epik High. jujur aja ya, dari namanya gue ga tau Epik High itu band. gue kira Epik High itu kayak acara televisi kayak Star King. *halah gue bego amat* nah gue buka tuh MV-nya yang berjudul 'Run'. gue diemin dulu ampe udah poll tuh MV baru gue stel. beuh... ajipp!!! gue suka lagunya. keren! trus MV-nya itu lho! sediiih... T.T bintang video klipnya tuh Myungsoo, salah satu member Infinite yang gue demen. Epik High satu management sama Infinite. ahh pokoknya keren deh Epik High! go go go Epik High!!!



nah ini dia Myungsoo!!! cool!!! >.<

http://2.bp.blogspot.com/_ZxSm7gciyM0/TI4pohonjTI/AAAAAAAAADo/r9FF3wW6MPU/s1600/L.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar