Selasa, 23 November 2010

gara2 gue peciciland pas hari sabtu (pas lagi olahraga) kaki gue lecet *bedarah! :( sakiiiit*.
sampe2 celana gue bolong lumayan geeeuuuddeeee di bagian lutut sebelah kiri. mangstap banget pas kejadian. gue tuh meluncur menghindari temen gue yang mau nangkep gue pas permainan. gue masuk ke kolong tangan dua temen gue. syuuuuuuur...!!! kerasa banget tuh lutut ngesot. sreeeeeeet!!! bedarah deh lutut gue. guenya malah ketawa2. wkwkwkw... gue jadi pemain terlincah deh pas permainan nangkep ikan *saya lah ikan tergesit! hwahahaha. . .*walaupun luka2, gue tetep peciciland kayak biasanya.
sampe di rumah gue tidur siang. pas bangun kok si kaki jadi sakit ya? oh, tidak! baru kerasa sekarang :(

kakak gue dah balik lagi ke banjar! ayeeeeeeeeeeeeey...
gue dapetin barang baru yang gue pengen dari dulu.
hahay... (^^,)

ihh, si kakak punya laptop baru...
pengeeeeeeeen!!!
tapi, dah sayang banget ma si laptop guenyanyah.
lavt yuuu my ACER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar