Selasa, 09 November 2010

hello, kakak yang berkemeja UNGU! ;)

siang tadi setelah selesai dengan ulangan praktek ICT, gue dengan beberapa orang temen sekelas gue duduk-duduk di depan kelas ngomongin soal K-pop. kalau ga salah disitu ada gue, Gina, Elis, dan Novita. terus tiba-tiba kita liat ada seseorang berpakaian rapi dengan tampang sedikit kebapakan sedang melihat-lihat sekeliling sekolah tepat di depan kelas kami. terlihat orang itu sedang mengobrol dengan orang lain yang berada beberapa langkah darinya, tapi karena tertutup pohon kami semua tidak melihat siapa yang diajak bicara. beberapa detik kemudian muncullah seorang kakak cowok yang terlihat lebih muda, tinggi dan kurus (terlihat flat karena ia terlalu tinggi) berkulit putih dengan hidung yang "WOW" mancung! dia mengenakan kemeja berwarna UNGU dan memegang sebuah kamera DSLR yang ia arahkan ke arah papan panjat tebing milik sekolah kami. kami menatap cowok itu. tanggapan pertama gue, "ahh, jelek! kok kurus banget ya? tapi tinggi.". lalu datang Purwanti yang mengajak Novita bicara dan ikut serta melihat kakak cowok itu. dan tiba-tiba kakak cowok itu memandang ke arah kami dan mengarahkan kameranya kepada kami. WHAT? he's gonna taking some picture of us? yeaaah, though we didnt ask him. omigosh, he's getting closer!!! kami mengambil posisi. hahaha... keluarlah sedikit sifat kami yang sedikit narsis plus so exist. dan dia tersenyum manis kepada kami. oh GOD!!! his smile is gonna killing me slowly *ahahaha... berlebihan*. tiba-tiba beberapa orang dari kelas tetangga meminta kakak cowok itu memotret mereka juga. huh, terlihat sekali betapa irinya mereka melihat kami yang sukses difoto oleh kakak cowok itu tanpa diminta. kesan pertama gue saat melihat kakak cowok itu pertama kalipun sirna, berubah menjadi rasa kagum atas ke-GANTENG-annya yang memukau gue dan teman-teman. masih sambil tersenyum ia pergi meninggalkan kami semua untuk bergegas bergabung dengan rekannya tadi. waaa... he's so cool and cute guys! he reminds me with my prince Taemin. ahahaha...
Gina bilang kalau kakak cowok itu mirip dengan Taemin. karena badannya yang tinggi dan kurus. hahaha... apakah dia Taemin gue yang dikirim oleh ALLAH? *halah, kacau!* gue bener-bener suka sama kakak cowok itu!!!

beberapa pertanyaan yang tersirat setelah ia meninggalkan kami :
- Siapa nama kakak cowok itu?
- Apa nama atau alamat akun Facebook-nya?
- Berapa nomor handphonenya?
- Apa yang ia lakukan di sekolah kami?
- Apakah kami bisa bertemu dengannya lagi di lain waktu dan kesempatan?
- Apakah kemeja UNGU itu menandakan kalau ia sedang Jomblo? (ini pertanyaan gila yang timbul tiba-tiba dipikaran gue)
- dan Kenapa kami tidak menanyakan itu semua kepada kakak cowok itu? oh, sayang sekali!!!

btw, kenapa bahasanya jadi ga karuan gini ya? :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar