Selasa, 23 November 2010

saya kecelakaan!

waktu hari sabtu, 06 maret 2010 gue pulang dari sekolah disuruh beli makan ma miemiekhow. eh, guenya malah muter2. pas lewat gang setia gue malah tabrakan ma motor lagi. beuh... luka2 deh.
bibirku jontor, dagu luka2 berdarah, 3 jari kaki kanan luka (kulitnya kebuka gitu, salah satu jari ampe keliatan dagingnya dikit) *aaww.. aww.. aw..*
saya dibantu sama warga sekitar. terus pas pulang diobatin sama miemiekhow. kaki saya diremndem pake air anget yang udah dikasih garem. beuh, mangstap perihnya. udah selesai itu, kulit jari kaki saya dicabut terus digunting. beuuuh, maknyooooossss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini