Minggu, 14 November 2010

our first VICTORY

beuuuh... padahal kemaren pas hari sabtu gue bawa hape ade gue, gue bawa hape ade gue tuh dengan maksud mau ngeliatin ke temen-temen gue video klip makibao yang kita tunggu-tunggu. hahaha... temen-temen gue emang excited banget ama ni kuda boncel. wekekekekek... tapi sayangnya karena ga ada yang bawa laptop jadi kita ga bisa nyetel. sebenernya bisa nyetel di komputer kelas tapi banyak virus. ngooook, kasian ntar hape ade gue jadi sarang virus. T.T
sabtu kemaren itu hari dimana kelas gue akan menghadapi pertandingan bola basket. lawan maennya tuh anak kelas X 11 kalo ga salah. tadinya gue pikir ni pertandingan ga bakalan jadi karna beberapa menit setelah kita pulang hujan mulai turun. pertandingannya katanya jam 1 gitu. jadi gue kumpulan KIR dulu. dan ternyata jam 1 lebih hujannya mulai reda. otomatis gue ga bakal pulang, kan mau menyupport temen-temen gue yang bertanding ntar. hahaha... sebelumnya gue ngisi perut dulu dengan mie ayam 'mang godeg'. hmm... enyaaak!
pertandingan seru juga lho! yang pertama nyetak 2 angka buat kelas gue tuh bang Fadil. yeee!!! bang Fadil hebat!!! dilanjutkan dengan lemparan-lemparan temen-temen gue yang 'hampir' aja masuk. ehh, lawan kita mulai nyerang dengan 3 point-nya. aassh... tetep ga mau kalah! kita terus berjuang sampe akhirnya babak pertama kalo ga salah cuma dapet 5 point.
pokoknya gonta-ganti pemain. banyak banget tuh lemparan yang nyaris masuk. temen-temen gue maennya keren deh! haha... #pujipuji. semua semangat mengejar kemenangan pertama kami setelah kalah di pertandingan sepak bola dan bola volley putra. dan ternyata kami unggul dengan skor 12-7. yee... its our first VICTORY!
thanks to Fadil, Iqbal, Hilmi, Gifar, Ray, Aldo, Egi, Asdan for your struggle!!! keep fighting for the next game!!! all member of Panacea will always support you guys!!! yeahh!!!

next game:
  • Volley Ball Match (girls)
  • Basket Ball Match (boys only)
hopefully we win again!
Go... Go... Go... Go Panacea Go!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini