Kamis, 11 November 2010

Rabu ini, seru dan menegangkan!!!

euh beuhhh... niatnya kemaren pada hari rabu mau posting ini, tapi gue langsung tidur emang karena ngantuk banget. ya udah langsyung ya!!!

rabu ini gue tetep santai ke sekolah, banyak tugas dari guru fisika gue yang tak lain adalah wali kelas gue sendiri. karena gue ga bisa ya jadi belum bisa ngerjain. hehehehe... dan ternyata guru gue itu ga masuk lagi karena dikasih tugas dari sekolah buat pergi ke Tasik, ga tau tuh buat apa. ya gue manfaatin saat ini untuk ngobrol dengan teman-teman gue. ya, obrolannya ga bakal jauh dari cowo-cowo imut nan ganteng kayak SHINee gitu, ga kelewat si kakak cowok berkemeja Ungu waktu hari sebelumnya. hahahaha... kakak itu siapa ya? penasaran deh. pengen ketemu lagi. >,<
selanjutnya pelajaran seni musik. bergabung dengan kelompoknya masing masing dan mulailah kita meng-aransement sebuah lagu daerah. susah deh!!! T.T tapi akhirnya kami mulai sedikit bisa. bel pun berbunyi dan kami beristirahat. oya, pas istirahat itu gue pecicilan kesana kemari, pas gue menuju pintu kelas gue liat ada cowok berkemeja kotak-kotak melewati kelas gue. wew!!! siapa ya? apa si kakak cowok kemaren? omigot!!!
selanjutnya pelajaran BK atau Bimbingan Konseling. biasanya guru BK kami selalu datang tepat waktu, malah seringnya sebelum bel masuk berbunyi dia sudah ada di kelas. hahaha... kok hari ini belom masuk juga ya? yasudah, gue dan beberapa teman melanjutkan membuat mading yang akan dilombakan *gue cuma jadi seksi riweuh (ribut ga jelas)*. tiba-tiba guru BK gue membuka pintu, gue pikir dia mau ngajar, ternyata ga. dia cuma nanya "katanya mau ada yang masuk sini? makanya saya ga ngajar." lha??? siapa??? dari tadi ga ada yang masuk. gueu BK gue keluar lagi. kami mulai bermain lagi dengan mading. gue pecicilan lagi kesana kemari dan lagi-lagi menuju ke pintu kelas. yeah, ada cowok yang tadi gue liat. kayaknya dia yang mau masuk kelas. huwew... gue langsung memberikan pengumuman ke temen-temen gue dan duduk manis. bener aja, dia yang ngajar ternyata. namanya a'Arya. nama panjangnya gue lupa karena memang agak ribet. dia seorang mahasiswa FIP UNY, jurusan Psikologi Pendidikan sama kayak kakak gue. tapi dia udah semester akhir. kakak gue masih semester 3. orangnya rapi, tinggi, tegak, ya keren pokoknya. tapi masih kebayang sama kakak cowok yang kemaren. ;p a'Arya ini ngajak ngobrol kita tentang masalah masalah anak SMA. temen-temen gue kok jadi pada manis ya? hahaha... dasar anak SMA! ga bisa liat cowok keren dikit! (-_-")
terus a'Arya memutar 2 buah video dan meminta kami menontonnya. pada saat video pertama dia masih ada di dalam kelas, ketika video ke-2 diputar dia malah mabur keluar. ehh, dasar tu orang begimane sih? yaaah, ketahuilah kami semua di kelas menangis gara-gara video itu. karena video itu mengulas tentang kasih sayang seorang IBU!!! huwaaa... nangis. sebisa mungkin gue tahan-tahan. tetep aja keluar dikit. beuhh... setelah selesai video itu, a'Arya kembali masuk. dia bilang dia juga selalu menangis kalo liat video tadi. beuhh, tanggung jawab lo udah bikin anak-anak sekelas pada nangis!!! ya tapi waktu yang memisahkan kita, emang jam BK cuma bentar sih. T.T
sejarah, seperti biasa gue terkantuk-kantuk mengikuti pelajaran ini. hahaha... ahh, pokoknya gitu deh.
tibalah pelajaran Deutsch a.k.a bahasa Jerman, negeri kelahiran gue. hahahaha... *ngawur* hari ini test dialog dengan teman sebangku. gue dan Rian melaluinya dengan lumayan mulus. hehehe... kami sedikit nervous. tapi kata guru gue, kelas gue yang terbaik dalam berdialog dan kami akan syuting dialog untuk contoh bagaimana berdialog dengan bahasa Jerman yang baik dan benar. yeahh... PANACEA memang hebat! lalu kami sepakat dengan guru kami agar hari Rabu dijadikan 'Deutsch Tag', seperti English Day di hari Jumat. yehehehehe... kelasku emang yahuuuud. siiip lah!!!

nah, ini ni bagian Pikachu. pertandingan Volley Putra. kelas gue ngelawan kelas XI IPA 7, ini tempatnya temen-temen sekelas gue dulu di X SBI 5. anak-anak X SBI 5 emang sebagian besar menghuni kelas XI IPA 2 dan XI IPA 7. jadi ini pertandingan yang cukup bikin kita kaget. masa lawan temen sendiri? haduuuuh... babak pertama dimenangkan oleh kelas XI IPA 7, ini ga membuat gue dan temen-temen lengah. ayo SEMANGAT!!! yeahhh, babak kedua kita bikin ini jadi seri gara-gara kita menang di babak ini. satu babak lagi untuk menentukan siapa yang menang. kelasku sedikit tertinggal, dan pembalasan pun dimulai hasilnya 13-14. 13 untuk kelasku dan 14 untuk kelas XI IPA 7. babak ketiga ini mengambil skor 15. ini membuat jantung gue berdetak cukup hebat. *lebay* dan ya!!! sayang sekali kami kalah dengan perbedaan yang membuat 'gondok'. tanggung banget kan ya? itu sedikit lagi tau. huuu... T.T
pokoknya gitulah hari ini. seru dan menegangkan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini