Sabtu, 06 November 2010

sabtu yang panjaaaaaaaaaaaang!

ya ampyuuun... ga kerasa udah satnite lagi. satnite kali ini gue ga full mowlor. ahahaha... :D
ehh ehh ehh kok gue ngerasa hari ni tuh panjaaaaaaaaaaaang banget ya? sejak jam 1 dini hari gue udah bangun gara-gara kakak gue pulang dari merantau di negeri orang *alaaahh, apaan sih?*. ga deng, kakak gue pulang dari Jogja. kan di Jogja lagi ribut dengan gunung Merapi, jadi kakak gue ngungsi, ngungsinya ke Banjar. hahaha... jauh amat ngungsinya. ;p
gue ga tidur lho ampe pagi mo berangkat sekolah. soalnya kakak gue bawa laptop jadi gue manfaatin buat internetan. kemaren kan CPU komputer gue dibawa kabur sama tukang service buat di upgrade. yeyeyeye... sekarang udah naik kelas ni CPU gue. asiiik asiiik... ga lemot lagi deh sayangku... muach muach! :*
ehh, tadi sore gue renang lho sama soulmate gue. romantis ya? hahaha... soulmate gue tuh sepupu gue sendiri. itu lho si memedh a.k.a Syahnaz. gue disuruh ngajarin dia renang. beuuuh, gue aja setengah-setengah renangnya gimana ngajarin ya? hheu... pokoknya tadi tuh kita sampe kolam renang jam 16.30 dan pulang maghrib. gila ya? maghrib baru balik renang. ckckck... mana petir sana-sini. hadeuuuh...

O iya ni ada penutup :
gue iri ni, kakak gue punya hape baru. gue kapan ya? hwaaaaa... pengen beli hape baru. tapi masih sayang sama si hitam gembrot, my sweety 6600. :*


#ehh kok ni postingan gue kacau sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar