Sabtu, 13 November 2010

Infinite

hmm... walopun terbilang udah cukup lama ni MV karena emang keluar di debut pertama mereka 9 Juni 2010. tapi gue masih suka aja sama ni lagu. haha... jadi siapa sih yang gue omongin? mereka adalah INFINITE!



boyband Korea yang berada di bawah naungan Woolim Entertainment. *bahasanya*
nah, gue suka banget sama lagu mereka yang berjudul 'Comeback Again'. lha? baru debut kok comeback? hahaha... sudahlah tak usah dipermasalahkan. yang penting lagunya enak, dan MV-nya juga keren menurut gue. membernya juga keren. dan ada beberapa yang gue suka. tapi mirip-mirip gitu jadi bingung. hahaha... mau lia MV-nya? ni dia...



lirik pas reff-nya paling gampang gue hapal. haha...
다시 돌아와 돌아와 돌아와
dasi dorawa dorawa dorawa
다시 돌아와 돌아와 돌아와
dasi dorawa dorawa dorawa
다 시 돌아와 돌아와 돌아와
dasi dorawa dorawa dorawa
다시 돌아와 (다시 돌아와)
dasi dorawa (dasi dorawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini